- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
[Tangsel] Lowongan Kerja Admin - Perempuan


TS
jualmobil.
[Tangsel] Lowongan Kerja Admin - Perempuan
Note: Data Perusahaan dan website resmi akan diinfokan bagi para kandidat yang akan dipanggil interview.
Bergerak di bidang Arsitek, di daerah Bintaro Tangerang Selatan.
Requirement :
1. Perempuan
2. Amanah
3. Menguasai ms.office
4. Min. Lulusan SMA sederajat
5. Mandiri
- Job desc :
1. Mengurus transaksi kas dan bank, recording dan filling;
2. Incharge segala hal ke-administrasian, surat menyurat, filling document, dll.;
3. Membantu membuat quotation dan PO (jika diminta);
4. Invoicing, create invoice beserta kelengkapannya, dan mem-follow up invoice yang masih outstanding ke client;
5. Sebagai Personal Assistant (jika dibutuhkan), misal belanja kebutuhan material/pelengkap project ke Ikea, Ace Hardware, dll.
- Benefit :
1. Gaji awal Rp. 2.000.000,-, negotiable kenaikan gaji after probation;
2. Masa probation 3 - 6 bulan;
3. BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, setelah menjadi karyawan tetap;
4. Makan siang;
5. Overtime (jika ada).
- Jam kerja :
Senin - Jum'at, jam 9 - 17.
Untuk menghindari hal2 yang tidak perlu atau tidak diinginkan, kira2 teknisnya akan seperti ini :
1. Bagi teman2 yang berminat bisa mengirimkan PM disini, dengan mencantumkan nama, domisili, dan nomor telp yang bisa dihubungi
2. Saya akan mencoba menghubungi teman2 jika dirasa sesuai untuk mengirimkan cv via email
3. Interview ada 2x, yang pertama bisa via video skype atau datang langsung, dan maksimal hanya akan ada 3 kandidat untuk proses interview yang kedua (datang langsung).
Note : Mohon maaf karena gaji yang bisa diberikan saat ini masih jauh di bawah UMR.
Terimakasih.
Salam.
Bergerak di bidang Arsitek, di daerah Bintaro Tangerang Selatan.
Requirement :
1. Perempuan
2. Amanah
3. Menguasai ms.office
4. Min. Lulusan SMA sederajat
5. Mandiri
- Job desc :
1. Mengurus transaksi kas dan bank, recording dan filling;
2. Incharge segala hal ke-administrasian, surat menyurat, filling document, dll.;
3. Membantu membuat quotation dan PO (jika diminta);
4. Invoicing, create invoice beserta kelengkapannya, dan mem-follow up invoice yang masih outstanding ke client;
5. Sebagai Personal Assistant (jika dibutuhkan), misal belanja kebutuhan material/pelengkap project ke Ikea, Ace Hardware, dll.
- Benefit :
1. Gaji awal Rp. 2.000.000,-, negotiable kenaikan gaji after probation;
2. Masa probation 3 - 6 bulan;
3. BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, setelah menjadi karyawan tetap;
4. Makan siang;
5. Overtime (jika ada).
- Jam kerja :
Senin - Jum'at, jam 9 - 17.
Untuk menghindari hal2 yang tidak perlu atau tidak diinginkan, kira2 teknisnya akan seperti ini :
1. Bagi teman2 yang berminat bisa mengirimkan PM disini, dengan mencantumkan nama, domisili, dan nomor telp yang bisa dihubungi
2. Saya akan mencoba menghubungi teman2 jika dirasa sesuai untuk mengirimkan cv via email
3. Interview ada 2x, yang pertama bisa via video skype atau datang langsung, dan maksimal hanya akan ada 3 kandidat untuk proses interview yang kedua (datang langsung).
Note : Mohon maaf karena gaji yang bisa diberikan saat ini masih jauh di bawah UMR.
Terimakasih.
Salam.
0
1.7K
18


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan