dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
[Viral] Kisah Cinta yang Mengharukan dan Berakhir di Surga #RIPFirsta
Kisah cinta true story ini mengharukan banget ganemoticon-Turut Berduka



Kisah cinta sepasang kekasih emang punya keunikan masing-masing. Ada yang rasanya bahagia terus, ada yang sedih, ada yang mengharukan, tapi kebanyakan sih nano-nano.

Tapi kisah cinta Firsta dan Mario ini benar-benar mengharukan gan.



Laurentia Firsta atau Firsta ini umurnya 24 tahun dan dikenal sebagai perempuan yang supel, ceria dan aktif melayani Tuhan.

Cobaan seakan datang bertubi-tubi ke kehidupannya. Pada 29 Mei 2016, dia menikah dengan Mario, lelaki yang sudah bersamanya selama 7 tahun. Tapi sedihnya, 2 bulan kemudian (29 Juli 2016) Mario meninggal dunia karena penyakit jantung bawaan.



Firsta merasa dunianya berubah dengan kepergian suami yang sangat dicintainya, yang selalu ada di sampingnya dan selalu ada untuknya..

Perjalanan hidup Firsta menjadi tidak mudah, ia terus berjuang menata kembali kehidupannya setelah Mario tiada. Namun apa daya, belum sampai setahun kemudian, Firsta mengalami kecelakaan ditabrak truk pada Jumat, 3 Februari 2017 di Batam dan akhirnya dirawat di salah satu rumah sakit di Batam.

Meski ditabrak di bagian bawah tubuhnya hingga ia lumpuh, Firsta sudah menjalani 4 kali operasi selama 1 bulan dirawat di rumah sakit. Menurut dokter, hanya mukjizat yang bisa membuat Firsta bertahan sebegitu lamanya. Tapi nyatanya..

Selesai operasi ke-4 nya, Firsta mengalami pendarahan hebat dan penurunan kesadaran. Melihat kondisi dan fasilitas yang terbatas di rumah sakit, keluarga Firsta berencana membawanya berobat ke Malaysia. Tapi ternyata dana yang dibutuhkan sangat besar yakni 300ribu Ringgit Malaysia atau lebih dari Rp 900 juta.

Untuk menggalang dana, akhirnya dibuka penggalangan dana sukarela di kitabisa.com untuk turut membantu pengobatan Firsta.



Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain.. sekarang Firsta sudah berkumpul bersama sang suami tercintanya di tempat paling indah, di sisi-NYA.

Kisah cinta Firsta dan Mario diwarnai dengan jalan yang terjal, meski begitu, itulah kehidupan yang harus dimaknai setiap momen yang ada.. emoticon-Sorry

Quote:


Kisah cinta yang mengharukan ini pun viral di media sosial, bahkan hashtag #RIPFirsta juga muncul di Instagram. Berikut foto-foto yang diupload dengan hashtag tersebut gan:











Tuhan selalu punya rencana yang indah dan terbaik untuk hamba-Nya. Semoga kisah Firsta ini bisa jadi inspirasi supaya kita selalu menghargai tiap momen yang ada di kehidupan ini dan selalu memanfaatkan waktu untuk berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya :terimakasih
0
56.1K
316
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan