Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowoknyadarinAvatar border
TS
cowoknyadarin
Ya Ampun,siswi Smk Layani Hidung Belang 7 Kali Sehari
Ya Ampun, Siswi SMK Layani Pria Hidung Belang 7 Kali Sehari


<>
SURABAYA – Paktik prostitusi terselubung di Kota Surabaya, Jatim, sudah merambah pada kalangan pelajar. Anak di bawah umur yang masih duduk di bangku sekolah pun jadi PSK.

Hal tersebut seperti dialami Bunga (15), bukan nama sebenanrnya. Siswi kelas X di salah satu SMK di Surabaya itu telah terjerumus pada bisnis lendir. Bahkan, dalam sehari Bunga paling sedikit melayani pria hidung belang sebanyak 7 kali.

Sekali kencan, tarif yang dipatok mucikari terhadap pria hidung belang Rp160 ribu. Sedangkan Bunga mendapat bagian Rp70 ribu untuk sekali main. Kini, bunga bersama tamunya, Kamid (34) warga Jalan Yos Sudarso, Sidoarjo ini diamankan di mapolrestabes Surabaya.

Berita Rekomendasi

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga menyatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal ketika petugas gabungan antara reskrim dengan sabhara menggelar razia di Wisma Sememi.

“Kemudian pada salah satu kamar terdapat pasangan yang bukan suami istri. Belakangan diketahui seorang PSK yang sedang melayani tamu,” terang Shinto pada wartawan, Jumat (3/3/2017).

Menurut Shinto, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata PSK itu merupakan anak dibawah umur. Selanjutnya pasangan ini dibawa ke mapolrestabes untuk dilakukan pemeriksaan. Dalam perkembangannya sang tamu ditetapkan sebagai tersangka karena menyetubi anak di bawah umur.

“Tersangka bisa menyetubuhi korban atas bantuan mucikari, yang saat ini masih dicari keberadaannya oleh anggota. Mucikari mematok harga Rp160 untuk sekali kencan dengan korban,” paparnya.

‪Shinto menambahkan, berdasarkan pengakuan korban dalam sekali main dapat bagian Rp 70 ribu. Sehari korban melayani pria hidung belang minimal 7 orang.

(aky
Sungguh fenomena yg mirisemoticon-No Hope
Sumber :
http://m.okezone.com/read/2017/03/03...-7-kali-sehari
Mulus anak smk :









rsmembumi
rsmembumi memberi reputasi
1
5.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan