Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.glinctyAvatar border
TS
mr.glincty
Aku, Mereka dan Musik
saat kita senang, kita menikmati musik seolah-olah musik yang kita dengarkan adalah "backsound" dalam kehidupan kita.
namun saat kita sedih, lirik yang tertulis disana seakan benar-benar menggambarkan bahwa hal itulah yang memang terjadi kepada kita saat ini.

when no one can't understand you, i don't know why but music really know the truly me.. (maap gan masih belajar bahasa asing hehe)

yah.. awal kisah kenalin gue adalah seorang mahasiswa yang beru-baru ini bisa log in lagi gegara gue lupa ama password wkwkwk (klise banget). gue biasa di"labeling" ama sohib-sohib gue dengan sebutan rege. alesannya? yahh gatau juga sih... mungkin yang namanya reyhan udah kebanyakan kali hehe.

oke lanjut, gue salah satu dari sekian banyak manusia yang menyukai dan menikmati musik whatever the genre is. karena selain gue mengapresiasi penulisnya gue juga bisa nambah pengalaman gue yang awalnya cuma tau kalo genre tuh cuma segelintir kaya rock,metal,jazz etc dan ternyata cabangnya masih banyak lagi kaya classic rock or death metal and many others sampe lu punya kaya semangat batin buat nyari ato minimal dengerin dikit lah kaya gimana sih alunannya,rhoma dan iramanya *lah* walaupun ada sedikit yang ga ngepas di hati.

sejauh ini perjalanan gue nyari-nyari musik yang ada diluar top playlist j**x dan lain-lain, semakin membuka pemikiran gue bahwa there are a lot of amazing peoples around us yang bener-bener punya passion dimusik yang tujuannya bukan mencapai trending aja, tapi itu bener-bener berasal dari hati mereka (gue ga tau gimana cara ngungkapinnya) and you just like "dude, i feel it","i know what you mean"."i try not to cry.but then i cry a lot".

i don't know why this music can't be popular like the others, we have internet and social media but people right now... kaya punya standar bahwa musik bagus itu berasal dari orang-orang yang udah populer. bro, mereka dulunya juga melewati lika-liku kehidupan sehingga mereka bisa kaya gini sekarang.. so please "help" them. jujur, emang susah buat nyari info musik-musik yang bisa dibilang lingkupnya masih kecil tapi balik lagi kan kita punya medsos, apa susahnya sih tinggal like and share.. toh juga kita ga rugi kan. but yaa gue ga nuntut kalian kaya gitu engga... ini cuma ngeluarin uneg-uneg aja sih hehe

oke deh agan-agan semua.. makasi banyak yang udah mau sempetin baca thread ane, mungkin masi banyak kurangnya yaa tolong di kritisi ato kasih nasehat ane terima kok.. ato mungkin ane salah tempat buat bikin thread malah jadi curhat ya silahkan diingetin gan.. toh ane masi newbie disini eheheh emoticon-Mewek sekali lagi makasih banyak agan-agan semua emoticon-Hai


Part 1 : Aku
Diubah oleh mr.glincty 05-03-2017 11:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan