Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucing28Avatar border
TS
ucing28
Unforgettable
Hai, nama gue Ari, laki-laki, lahir 24 taun lalu di sebuah kota kecil yang sejuk di jawa barat. Disini gue pengen mengenang sebuah kisah masa lalu yang sebenernya pengen banget gue lupain tapi malah sama sekali ga bisa gue lupain. Kalo kalian semua berharap bakalan ada komedi, horor, atau cerita esek-esek, mending dari sekarang kalian cari cerita lain aja. Gue ga pandai merangkai kata-kata menjadi sebuah cerita yang menarik. Jadi ... Nikmati saja tulisan yang bakalan membosankan ini. Sedikit tentang gue, punya tinggi badan lumayan, muka ga jelek-jelek amat (kata emak gue sih ganteng, kata dedek-dedek gemesh juga gitu), badan cukup berisi. Sifat gue cuek banget sama apapun yang ga menarik buat gue, termasuk gue cuek banget sama cewe. Bukan so kegantengan, tapi gue suka bingung kalo harus kenalan duluan sama cewe. Tapi kata mantan-mantan gue, justru sifat cuek gue ini yang bikin cewe tuh penasaran sama gue. Satu lagi, males sama segala hal yang ribet ! Gue suka banget baca komik terutama one piece ! Selain komik juga gue suka baca novel-novel yang ceritanya ringan. Gue ga suka tempat berisik. Cukup deh kayany tentang gue ... Langsung aja kita ke cerita nya ... Cekidot !

Oh, 1 lagi, kalo ada masukan, kritikan, atau caci maki apapun yang bisa membuat tulisan gue lebih baik, jangan sungkan-sungkan buat ditulis di komentar.

Buat rules di trit gue, samain aja kaya trit-trit yang lain. Gue rasa kalian udah pada faham lah yah, kapan-kapan gue rapihin lagi kalo dapet mood buat edit di komputer

Index
CHAPTER 01
CHAPTER 02
CHAPTER 03
CHAPTER 04
CHAPTER 05
CHAPTER 06
CHAPTER 07
CHAPTER 08
CHAPTER 09
CHAPTER 10
CHAPTER 11 -> PAGE 3
CHAPTER 12 -> PAGE 3
CHAPTER 13 -> PAGE 3
Diubah oleh ucing28 22-06-2017 15:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan