Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

w1shAvatar border
TS
w1sh
Feng Shui untuk Keabadian Cinta
Sudah tentu ada yang salah bila kehidupan cinta Anda berdua basi, hambar dan nggak jelas juntrungnya. Mungkin kesalahan ada di pihak Anda, tapi bisa jadi karena pasangan Anda sedang "bete" saja. Apapun masalahnya, tidak baik saling menyalahkan karena siapa tahu kesalahan -justru- terletak pada Feng Shui kamar tidur Anda.




Sebelum terlambat, tidak ada salahnya Anda mencoba membersihkan rumah dan kamar tidur. Tata ulang semua materi dan perabotan di dalamnya. Siapa tahu benih kecurigaan, selingkuh dan sakit hati, bersarang di sana. Dengan mengubah posisinya, paling tidak, akan tercipta aura yang sehat dan mendukung kehidupan cinta Anda. Siapa tahu ikatan yang hampir putus, masih bisa diselamatkan.
Feng shui merupakan seni penataan rumah, mulai dari arah bangunan, pemilihan materi bagunan dan perabotan, serta tata letaknya. Baik di bagian luar maupun dalam rumah. Menurut kepercayaan Cina Kuno, seni ini mendukung kehadiran kaidah-kaidah kekuatan alam yang saling mempengaruhi. Feng shui yang tepat bisa menciptakan kemakmuran, vitalitas dan harmonisasi. Tapi yang tidak tepat, bisa menyebabkan kehancuran.

Hal yang perlu dilakukan

Untuk membangun kembali dan mempertahankan kehidupan cinta, maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan arah yang tepat dari bangunan tempat tinggal Anda. Namun hal ini hampir tidak mungkin dilakukan. Hal yang bisa dilakukan adalah mengotak-atik ruangan yang ada untuk menemukan pojok yang tepat, yang bisa dijadikan kamar tidur Anda berdua.

Perlu diketahui bahwa setiap penjuru ruangan memberikan efek yang berbeda terhadap aura dan kehidupan cinta Anda. Bila ingin merubah kamar tidur untuk menghidupkan kembali gairah cinta, maka sebaiknya Anda konsentrasi pada bagian barat daya tempat tinggal. Tetukan salah satu ruangan di posisi itu sebagai tempat tidur Anda.

Cat kamar tidur dengan warna kekuningan karena warna itu berkaitan erat dengan langgengnya sebuah hubungan. Guna memperlancar komunikasi dan membangkitkan kebahagiaan dalam hubungan, sebaiknya Anda menyediakan dua lilin berwarna pink dalam gelas yang ditempatkan pada masing-masing sisi tempat tidur.

Untuk menangkap hawa baik dan menciptakan energi baru, sebaiknya Anda buat semacam tabir di pintu masuk kamar. Tabir ini berfungsi juga untuk mencegah masuknya hawa buruk dan penghianatan yang biasa datang bersamaan dengan dipadamkannya salah satu lampu di kamar tidur Anda. Lampu yang ditempatkan tepat di atas ranjang, mampu menambah energi kebahagiaan dan perasaan damai.

Yakinkan tempat tidur tidak menghadap ke pintu kamar karena bisa mendatangkan penyakit. Penempatan cermin juga bisa mempengaruhi aura kehidupan cinta di kamar Anda. Tidak ada yang lebih buruk dari memandang wajah di cermin pas bangun tidur, tetapi meninggalkan cermin di kamar dapat menyebabkan hubungan Anda retak dan rawan perselingkuhan.

Pengharum ruangan yang bisa membangkitkan romantisme adalah wangi vanila. Wangi tersebut bisa menyentuh elemen bumi yang bertugas mengontrol cinta dalam kehidupan manusia. Apabila semua materi, warna dan tata letak bersatu di barat daya, maka akan tercipta sebuah kontak fisik yang menarik.
Dengan sepasang lilin dan harum vanila, tidak ada lagi yang bisa menghalangi Anda menikmati cinta dan romantisme setiap malam.



0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan