Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budi1654Avatar border
TS
budi1654
Film Horror Asia Terbaik 2016
Film Horror Terbaik 2016


Hallo.. Agen dan Sista sekalian emoticon-Smilie

Pada kali ini saua mau berbagi informasi tentang film horror terbaik sepanjang tahun 2016 emoticon-thumbsup

Yuk langsung saja kita simak nih, film horror apa saja yang akan saya masukan pada kali ini.

1. The Forest


Mungkin sebagian dari agan dan sista pernah mendengar tentang mitos mengerikan di wilayah hutan Aokigahara. Hutan yang berada di negeri sakura Jepang ini sudah sangat terkenal menyeramkan dan dipercaya sebagai tempat bunuh diri. Banyak ditemukan sis - sisa
tubuh manusia yang ditemukan di sana.emoticon-Frown

Film The Forest ini menceritakan tentang seorang gadis yang datang mencari saudara kembarnya, yang secara misterius hilang. Meskipun banyak sudah diperingatkan untuk tidak pergi ke hutan tersebut, namun dia tetap berani untuk masuk ke hutan. Nah apakah dia akan berhasil menemukan saudaranya yang hilang itu ? l yuk langsung saja di tonton filmnya guys.

2. The Boy


Apakah agan dan sista penggemar film horror yang berhubungan dengan boneka setan ? jika iya, coba tonton saja film yang satu ini. Film ini menceritakan tentang seorang baby sister yang disuruh menjaga seorang anak cowok yang ternyata anak itu adalah boneka. Anenya boneka itu bisa hidup.

3. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist



Film The Conjuring 2 ini menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977, yang dimana pada saat itu ada sebuah keluarga yang tinggal di Inggris lalu meminta bantuan kepada paranormal untuk menyembuhkan anaknya yang kerasukan setan. Kasus ini disebut - sebut sebagai pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal.

4. Oija 2



Hampir sama dengan Oija yang pertama, film Oija 2 ini juga mengisahkan tentang permainan papan kayu kuno yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk - makhluk yang tak kasat mata. Film ini tidak kalah menakutkan dengan Oija 1.

5. The Witch



Film ini dikabarkan merupakan film Horror terseram sepanjag masa. Film the Witch mengambil setting di New England sekitar abad ke 17 yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang dikutuk oleh seorang penyihir yang masih hiduo di hutan angker dekat rumah mereka.

Kejadian - kejadian aneh mulai menghampiri dan membuat resah mereka. Bayi yang baru dilahirkan hilang di depan mata bahkan susu kambing yang diperas berubah menjadi darah.

Nah nunggu apalagi ? yuk langsung ditonton filmnya emoticon-Smilie
Diubah oleh budi1654 22-02-2017 01:03
0
6.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan