Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

martaftrAvatar border
TS
martaftr
cara biar percaya lagi sama cowok..
gue bingung harus mulai dari mana, intinya gue terakhir pacaran 5tahun lalu, dan setelah itu gue merasa kayak gak percaya sama yg namanya cowok. gue ngrasa cowok perfect nan baik hati cuma ada di komik dan novel yang gue baca aja.

jujur, gue pengen ngrasain lagi gimana suka, bahkan sayang sama yang namanya cowok, tapi kayaknya gue terlalu takut.

hal ini mungkin karena beberapa kejadian yg gue alami pasca gue putus sm mantan gue 5 tahun lalu.
pertama, gue diputusin mantan gue ini tiba-tiba bgt dengan alasan temen gengnya pada jomblo, dan dia gak mau jadi satu-satunya orang yg punya pacar makanya dia putusin gue. yaudah lahya ngapain jg gue paksain org buat terus ada buat gue padahal dia gamau? endingnya gue iyain aja maunya dia, ehtapi ternyata beberapa hari setelah itu dia ketemuan sama mantannya pas sebelum sama gue, main bareng mereka. kesel gak sih? trus gak lama dia pacaran sm temen mantannya dia itu. man-__- kesel parah.
kedua, setelah kejadian itu gue agak jaga jarak sm cowok, masih berasa sakit gue. sekitar 6 bulan setelah itu gue deket sm cowok, sering cerita, main bareng, sering jemput gue juga di sekolah, nganter gue kemana-mana, nungguin gue dirumah sakit pas lg opname, bahkan jadi satu-satunya orang yg selalu ada buat gue waktu gue lg down bgt. baper dong gue, sampe temennya ngira kita pacaran dan ternyata cuma dianggep kakak-adekan. sakitt. gak lama setelah itu kita gak kabar-kabaran lagi dan dia punya cewek. congrat!
ketiga, beberapa bulan setelah itu gue ngrasa makin males gt kan deket sm cowok. tapi someone di masa lalu gue tiba-tiba dateng. orang yg dr dulu gue sayang tapi dia gak pernah sadar atau pura-puta gatau, tiba-tiba dateng ke gue. minta maaf ttg kesalahannya dan yap kita jalan bareng lagi. ada kali 8 bulanan gue sama dia, yang mana gue pikir dia bakal jadi lelaki terakhir di hidup gue. apalagi di tambah keluarga gue dan keluarga dia kenal deket. tapi bener gak disangka-sangka, dia ternyata ada maksut lain ketika balik lagi ke gue. gue sedih parah asli, gak ngerti mau nyalahin siapa. padahal selama itu gue bener2 ikutin aturan dia, bahkan sampe gak main lg sama beberapa temen gue. makin jadi dong gue kesel dan anti bgt sama cowok. (tapi gak anti-anti bgt sih)
dan yang terakhir, beberapa bulan setelah kejadian itu, ada cowok deketin gue. dia totally stranger. dia udah punya cewek, tapi waktu itu lg terancam putus gt makanya dia ngedeket minta saran. awalnya emang gt tapi beberapa bulan kemudian dia bilang sayang ke gue, gue awalnya gak percaya tapi dia selalu ngebuktiin itu. bahkan saat salah satu anggota keluarga gue meninggal, dia nemenin gue ke luar kota, demi mastiin gue bakal baik2 aja di jalan. then iya gue baper lagi, apalagi di tambah perlakuannya yg kaya gt. tapi.... it happened to me again. dia ninggalin gue tanpa kabar, sehari setelah gue kasih surprise di ulang tahun dia. dan beberapa hari kemudian dia post di instagram kalo abis jalan sama mantannya itu ke luar kota. omg, gue disitu sakit bgt parah. dan yg lebih nyakitin lagi, setiap post foto ceweknya itu, captionnya seolah nyindir gue. bilang gue kebaperan dan sok2an jadi korban padahal pho. sumpah abis itu gue bener-bener mati rasa bgt.

udah 2 tahun lebih dari kejadian yang terakhir gue alamin. dan selama itu, setiap kali ada cowok yang ngedeketin gue selalu cuek bgt, malah seringnya terkesan ketus. gue takut kalo ini bakal kebawa terus. gue pengen buka hati buat cowok yang mulai ngedeketin gue, tapi gue susah. gue takut kalo kejadian kaya gini lagi. sorry bgt kalo kepanjangan ya, gue cuma mau jelasin penyebab gue nutup diri gt, supaya kalian bisa kasih saran gimana gue seharusnya. thanks before emoticon-Smilie
0
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan