vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Beragam Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Selfie

Semakin populernya beragam jenis sosial media saat ini seperti Facebook, Twitter atau Instagram secara sadar atau tidak turut menggairahkan seseorang untuk mengeluarkan bakat narsisnya. Betul? emoticon-Big GrinDan dalam era sosial media seperti saat ini, tak sedikit lho orang yang terpacu dan berkorban lebih untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih baik, lebih beda dan lebih berkualitas dibanding yang lain biar bisa mendapatkan lebih banyak like/love.

Namun terkadang, tidak semua orang sadar akan hal tersebut. Sedihnya nih Gan, banyak orang yang dengan percaya dirinya sembrono mengupload foto yang bisa dikatakan kurang menarik untuk dipamerkan. Padahal, saat orang sudah berteman/meng-follow akun sosial media secara tidak langsung kita bertanggung jawab dengan sudah seharusnya memberikan postingan-postingan yang menarik.

Nah, melalui trit ini Ane mau ngasih beberapa kesalahan yang sering kali dilakukan yang membuat foto yang diposting kelihatan kurang menarik, yuk lihat

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kesel Gak Bisa Selfie Ditempat Gelap? Pakai ini Aja Gan


Samsung, produsen smartphone yang udah gak diragukan lagi kualitasnya kini menghadirkan produk teranyarnya yang ditujukan khusus sebagai solusi untuk menyelesaikan masalah selfie GanSis yang kekurangan cahaya, produk tersebut dinamai Samsung J2 Prime. Mengapa bisa mengatasi permasalahan selfie gelap? Karena smartphone ini dibekali fitur screen flash camera yang terletak dikamera depan, ini tentunya bikin hasil selfie GanSis gak bakal gelap dan kekurangan cahaya meski GanSis melakukan selfie di tempat yang paling minim cahaya sekalipun.

Keren kan? Untuk yang penasaran sama Samsung J2 Prime ini, GanSis bisa lihat DIMARI
emoticon-Jempol

Berakhir sudah trit Ane tentang hal-hal yang bikin hasil selfie kita kurang enak untuk dipandang, punya pendapat lain Gan? komeng aja, yang terindah bakalan Ane taro di Pejwan

Thanks Kaskuser..
0
15.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan