Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Serunya Ekspresi Kaskuser di Garis Finish Run to Vote



It doesn’t matter if you come in first or last.
All that matters is that you finish the race!



Ya Gan! Finish pertama atau terakhir bukan jadi perkara penting di event Run to Vote yang KASKUS adakan pada hari Minggu, 5 Februari 2017 yang lalu. Yang paling penting adalah ketika semangat menyambut pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang bisa Agan- Agan peserta Run to Vote tuangkan dan wujudkan dengan cara menyelesaikan fun run dari garis start menuju finish sejauh 5K sesuai dengan rute yang sudah ditentukan!


semua peserta Run to Vote siap berlari dari garis start.


Nah loh, yang kemarin ikutan lari di Run to Vote pasti pada sampai finish kan?? emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga fun run, tak masalah siapa yang jadi pertama finish atau terakhir di Run to Vote kemarin. Yang jelas senang rasanya emoticon-Blue Guy Peace saat melihat satu demi satu peserta berhasil menyelesaikan tantangan lari tersebut dan melihat setiap ekspresi dari para peserta Run to Vote ketika mencapai finish seperti ini nih.



Yeaaay..!!! Siapa sih yang gak senang setelah bisa mencapai garis finish setelah harus menempuh jarak yang cukup jauh? Saking senang dan puasnya sampai sampai para Agan Sista peserta Run to Vote ini gak tahan buat pengen teriak atau sambil menunjukkan selebrasi andalan ketika akhirnya memasuki garis finish.

Quote:


Yes,We did it! Siapa sih yang gak senang kalau ngeliat senyum para peserta Run to Vote yang saling menyemangati satu sama lain bahkan ketika sudah sampai di finish. Gimana gak semangat lari sampai finish kalau ada yang selalu ngasih support kayak gini ini nih Gan. Capek bareng, senang bareng, semangat bareng, sampai finish juga bareng. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Quote:


Meski sudah berlari sejauh 5K tapi stamina para peserta Run to Vote juga banyak yang masih prima nih karena beberapa peserta yang ternyata masih semangat lari meski sudah sampai di garis finish. Lari terooos Gan!

Quote:


Yang lebih bikin senang dan terharu adalah ngeliat semangat dan kerja keras yang tergambar dari muka-muka letih para peserta yang mencapai garis finish ini nih. Meski muka-mukanya udah pada gak kecapkean tapi nyatanya para para peserta Run to Vote ini gak mau nyerah buat tetap lari, mencapai garis finish dan bisa menyelesaikan fun run sejauh 5K bersama Run to Vote. Dua jempol buat kalian Gan

emoticon-2 Jempol

Quote:



Ya apapun ekspresi yang setiap peserta tunjukan di garis finish yang jelas cuma satu nih Gan. Para peserta Run to Vote sudah berhasil menunjukan semangat. Semangat untuk mencapai garis finish dan semangat demi mendukung Jakarta yang lebih baik di Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Salut buat kamu kamu kamu semua Gan!

emoticon-Toast



KASKUS.CO.ID




Diubah oleh kaskus.infoforum 10-02-2017 08:16
s1lly
s1lly memberi reputasi
1
17.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan