Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhnadkAvatar border
TS
rhnadk
Nyontek udah keren gan
Matematika adalah pelajaran yang mungkin hanya sedikit saja orang yang menyukai pelajaran ini , Banyak pelajar yang tidak menyukai pelajaran yang satu ini dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk mencontek dengan berbagai cara seperti melihat dengan teman yang baik . Ada pula cara mencontek menggunakan sebuah aplikasi yang bernama PhotoMath . Apa itu PhotoMath ? PhotoMath adalah sebuah aplikasi canggih yang bisa menangkap atau merekam soal Matematika yang tidak bisa di jawab siswa secara benar oleh siswa . Sebenarnya dampak buruk Aplikasi PhotoMath ini untuk para siswa yang tidak bisa mengerjakan soal Matematika menjadikan mereka malas dan tidak mau belajar , tapi menurut saya lebih baik mencontek daripada tidak mengerjakannya sama sekali .

Cara kerja aplikasinya hanya memotret sebuah soal berupa angka dan PhotoMath langsung mengeluarkan jawaban dari hasil potretan kamera anda , PhotoMath dapat mengerjakan soal matematika dari soal yang sangat mudah sampai soal yang sangat rumit .

Keunggulan PhotoMath

- Menyontek dengan cara memfoto soal
- Memberitahukan cara mengerjakan soal Matematika
- Aplikasi Gratis dan dapat diakses disemua smartphone

Menarik untuk dicoba ? Silahkan anda download di PlayStore anda secara gratis . Tips dari saya sebaiknya jangan terbiasa mencontek menggunakan aplikasi PhotoMath karena jika terbiasa anda akan menjadi malas dan tidak mau berfikir untuk menjawab soal matematika . Sebaiknya gunakan aplikasi PhotoMath disaat anda terjebak dalam soal yang sangat rumit dan tidak mendapatkan jawabannya .

Note : Saya & pihak PhotoMath tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan atau merugikan para pengguna PhotoMath .

Sebelumnya ane adalah pemula gan , baru main kaskus maj mencoba saja .
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Downloadnya dimana?
downloadnya lewat browser aja gan di playstore gaada .
0%
di uc browser bisa
0%
di operamini bis
0%
kecuali diplaystore
0%
0
2.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan