fadw.crtvAvatar border
TS
fadw.crtv
Mengenal Lebih Cermin Di Persimpangan Jalan.
Selamat Datang di Thread ini.
Spoiler for Disclaimer:

Kecelakaan lalu lintas di jalan, tidak selalu harus di jalan raya atau jalan dengan kecepatan tinggi. Tapi, jalan di gang pun rawan akan kecelakaan. Kecelakaan diakibatkan oleh “blind spot” karena terhalang oleh bangunan. Banyak pengguna kendaraan, terutama motor yang jatuh saat di persimpangan gang atau jalan kecil karena kaget melihat kendaraan dari arah berlawanan muncul tiba-tiba.
Spoiler for Cermin:

Pernahkah agan/wati melihat cermin di atas?. Jika pernah, agan/wati lihat di dalam minimarket atau persimpangan jalan emoticon-Ngakak (S). Cermin itu bukan untuk selfie atau berhias wajah. Cermin itu adalah cermin pengaman saat berada di persimpangan untuk melihat ke arah yang terhalangi oleh bangunan (blind spot)
Mungkin di Indonesia masih jarang jalan yang terpasang benda ini, tapi ane mau sedikit ngebahas sekilas tentang benda ini.

- Cermin ini terpasang dengan tiang berwarna orange.
Memang terkadang, cermin ini tidak terlihat oleh pengguna jalan di Indonesia, karena mindset berkendara di Indonesia adalah tengok kanan kiri. Sehingga saat sampai persimpangan, otomatis kepala sang pengedara akan maju ke depan dan menengok ke arah yang akan di tuju.

- Letak cermin ini dipasangkan.
Dimana sih letak cermin ini seharusnya dipasangkan?.
Quote:
.
Quote:

Quote:


- Contoh penerapan
Spoiler for Gambar:

Yah seperti itu sedikit gambaran tentang cermin ini, cermin yang bisa memudahkan agan/wati untuk bisa mengambil keputusan jika tidak ada polisi gopek emoticon-Ngakak (S).

Spoiler for Sumber:

Terima kasih sudah berkunjung ke trit ini, have a nice day dan selalu berhati-hati di jalan. emoticon-2 Jempol

Spoiler for tambahan:


Spoiler for ”Thread ane yang lain”:
Diubah oleh fadw.crtv 27-02-2017 03:33
0
10.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan