haryo1210Avatar border
TS
haryo1210
(Help) Baby ane sakit karena ayah biologisnya.
Selamat sore gan/sis forum Wedding & Family.

Izinkan ane berbagi cerita. Ane pria yg baru saja menikah.
Ane menikahi seorang wanita yg sangat ane kasihi, 5 tahun jd sahabat ane dan tidak ada hubungan pacaran diantara kami. Ane sayang dengan dia tanpa ada maksud apa2.

Tahun lalu ane menemukan dia dlm kondisi hamil dan hampir bunuh diri karena sang pacar yg enggan bertanggung jawab. Si pacar ternyata suka main perempuan dan berselingkuh di belakangnya. Ane kerap menemukan sahabat ane ini diperlakukan kasar oleh sang pacar, hingga ane bertanya "apa kamu yakin bertahan dgn dia?"
Ane yg saat itu mengetahui peristiwa tsb rasanya hati ane sakit sahabat ane diperlukan spt itu. Pasca kejadian itu selama 9 bulan kehamilannya ane selalu dtg ke rumahnya untuk menguatkan psikologisnya hingga memberikan support bahwa semua akan baik2 saja. dan sebulan sekali ane membawanya ke rumah sakit untuk periksa kandungan. Semuanya ane tanggung hingga biaya persalinan.

3 bulan setelah si baby lahir, ane memberanikan diri utk melamarnya dan siap menjadi ayah utk si baby tsb. Ane bilang "ane akan tutup semuanya. supaya si baby jgn sampai tau bahwa ia adalah anak yg tidak diinginkan."

Sekarang si baby sudah jalan 5 bulan, gan/sis. Dia senang banget main sm ane. Ane akui walaupun dia bukan anak biologis ane, tp sayang ane ke dia melebihi apapun. Ane rela melakukan apapun utk dia, dan berusaha memperbaiki diri utk jd ayah yg baik dan bisa dia banggakan.

Masalah pun terjadi, pria (mantan pacar istri ane/ayah biologis si baby) datang. dan menghajar ane. Dia bilang ane perusak hubungan orang. Ingin rasanya ane balik menghajar, tp apa daya ane bukan pria yg suka main otot walaupun ane mampu.
Istri ane pun datang menemui pria itu dan menamparnya berkali2. Sambil gedong si baby, si pria berusaha ambil si baby katanya itu anak dia. Sampai tarik menarik pun terjadi. Tangan si baby sampai membiru karna tarikan pria itu. Saat ini si baby demam tinggi karna shock.

Apa yg sebaiknya ane lakukan utk menghadapi pria itu ? Haruskah ane melaporkan dia kpd pihak yg berwajib ?
Agan/sista di forum wedding, ane mohon masukannya.

Terima kasih.
Diubah oleh haryo1210 06-02-2017 11:13
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan