rahmahnz12Avatar border
TS
rahmahnz12
Lagi cari Karyawan?? Check Resume Ane nih.. :)
Assalammualaikum... emoticon-Smilie
Salam sejahtera buat semua. emoticon-Blue Guy Smile (S)


Terima kasih yang udah mampir trit saya


Di sini saya ingin menjual keahlian saya kepada Bapak/Ibu yang sedang mencari karyawan di posisi admin, customer service, sekretaris, web content dan sejenisnya.


Kenalkan, saya Rahmah. Lulusan SMK jurusan perkantoran tahun 2008. Sekarang ini saya sedang mencari kerja, di bagian Administrasi. Spesifikasinya bisa Sales Admin, Admin AR, Admin HRD, Admin Keuangan, input data, dsb.

Hobi saya membaca apa saja dari berbagai buku, artikel, koran, dan majalah. Lalu dengan semua ide tersebut dituliskan kembali dalam bentuk artikel. contohnya adalah

[url=http://www.kainseragam.web.id.]www.kainseragam.web.id.[/url]

Semua tulisan tersebut sebagian besar adalah asli dan tanpa copy paste. Kemudian cooking, mencoba resep baru dan enak dari internet. Lalu main game dan terakhir jalan-jalan.


Pengalaman kerja


Mulai dari seorang operator produksi, customer service, staff admin, kasir, pramuniaga, sekretaris, QC, keuangan, apapun yang berkaitan dengan tugas sekretaris dan administrasi sudah pernah saya lakukan.

Lingkup kerja mulai dari pabrik, kantor, pasar, rumah, lapangan, bekerja sendiri atau dengan tim, sudah penah saya coba. Yang belum pernah dicoba adalah dinas luar kota dan luar negeri.


Terakhir sebagai Admin Sales merangkap Admin AR, Admin penjualan juga. Multi tasking. Pekerjaan utamanya buat invoice, buat PO, cek stok juga dengan bagian gudang.

Sekarang....

Saya jadi freelancer, otak atik blog, buat cv design dari ms. word, lalu isi konten blog.

Untuk resume lengkap saya bisa di lihat di www.rahmah-nurjanah.blogspot.com

Itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan

Btw ini thread saya edit dari thread beberapa tahun lalu. Semoga saya berjodoh dengan kaskus lagi dan lagi. emoticon-Malu

emoticon-Shakehand2


Terima Kasih. emoticon-I Love Kaskus (S)

Wassalammualaikun


Diubah oleh rahmahnz12 24-01-2017 09:46
0
5.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan