Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Singgih Teman Ahok: Harta, Tahta, dan Firza

Relawan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Singgih Widyastomo, lewat akun Twitter pribadinya menyinggung tiga hal yang dianggap menjadi godaan terbesar bagi seorang pria, yaitu harta, tahta, dan wanita.

Menariknya, pada kata wanita, pendiri relawan "Teman Ahok" ini mengganti dengan Firza.

"Harta - Tahta dan Firza," demikian cuitan Singgih, Minggu (29/1/2017).

Melihat kicauan Singgih, netizen pun menanggapi. "@singgihwidiyas kalau kemaren #FitsaHats sekarang #firzahots," tulis pemilik akun @Abetdaniel.

Meski tak dijelaskan siapa Firza yang dimaksud, namun beberapa hari terakhir ini publik dihebohkan dengan Isu perselingkuhan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan seorang wanita yang disebut-sebut netizen sebagai santri Habib Rizieq bernama Firza Husein.

"Itu cuma iseng-iseng aja soal beredarnya video kemarin di medsos, kita lihat perkembangan ya saya tweet lucu-lucuan aja," kata Singgih saat dikonfirmasi Netralnews.com, Senin (30/1/2017).

Singgih menambahkan, jika kabar tersebut benar, maka sangat disayangkan bagi mereka yang telah mengangkat Habib Rizieq sebagai Imam Besar.

"Ya karena saya bukan di jalurnya Habib Rizieq, saya rasa saya tidak perlu sesal. Tapi kan kasian orang yang sudah mengangkatnya sebagai Imam Besar," ujar Singgih.

Lebih jauh ia mengungkapkan, harusnya isu tak sedap ini diklarifikasi pihak Habib Rizieq, sehingga tidak menjadi bola liar yang menyerang seteru Ahok itu.

"Harusnya kalau memang itu fitnah harusnya sudah ditanggapi sehingga jangan sampai menjadi bola liar," ujarnya.

http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/51766/singgih.teman.ahok.harta..tahta..dan.firza

Firza hat
0
5.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan