yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Kartun Disney Mempengaruhi Fashion Dunia, Ini Faktanya!
emoticon-Pelukemoticon-Jempol emoticon-Peluk emoticon-Jempol emoticon-Peluk emoticon-Jempol


Kartun Disney memang selalu menarik perhatian ya gan. Kalian semua pasti pernah menonton kartun-kartun Disney dan bahkan semua kartun Disney punya cerita yang menarik ya. Pasti kamu juga sering denger anak-anak kecil yang akhir-akhir ini sering menyanyi "let it gooo...let it gooooo, can't hold back it anymore..." terus mereka mulai senang dengan Princess Elsa.




Nah, baru-baru ini juga penyanyi dan pemain fim Maudy Ayunda mengcover soundtrack film Disney Moana "How Far I'll Go". Jadi, Indonesia aja udah mulai cinta dengan disney kan gan. Dan ternyata, kartun Disney ini mulai mempengaruhi dunia fashion lho.

Banyak para designer yang terpengaruh dengan kartun Disney, bahkan semua usia juga sangat cocok untuk memakai fashion bertemakan disney ini. Fakta berikut ini akan membuat kamu semakin sadar kalau kartun Disney mempengaruhi fashion dunia.


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


1. Street style




Kartun Disney berpengaruh pada dunia fashion, buktinya adalah pakaian Disney bisa banget kamu pakai untuk gaya-gaya sehari-hari kamu. Dengan memakai outfits berkarakter Disney kamu bisa tampil lebih imut. Sekarang udah mulai banyak ko tempat yang menjual baju-baju Disney. Yuk, tampil beda dengan gaya Disney.


2. Musim Dingin




Fakta yang kedua adalah kamu sekarang sudah bisa memakai berkarakter kartun Disney saat musim dingin gan/sist. Karena ada juga nih ternyata jaket-jaket imut yang berkarakter Disney yang bikin kamu segera ingin membelinya, iyaaa kaaaan?


3. Pesta




Saat kamu ingin pergi pesta dengan teman-teman atau kamu lagi bingung cari dresscode untuk sesi foto bareng temen-temen? Nah, fashion berkarakter Disney bisa jadi jawabannya lho. Lihat deh dengan memakai baju seperti ini kompak bersama teman, kamu akan tampil lebih cantik dan imut. Saat pesta dengan baju seperti ini, kamu akan merasa seperti princess sesungguhnya yang menemukan pangeran, seperti cerita kartun Disney emoticon-Big Grin


4. Sepatu




Tidak hanya pakaian yang dipengaruhi oleh kartun Disney, sepatu vans merilis Disney Edition. Wah, cantik yaaaaa.. setuju kan?
Kalau memakai sepatu berkaraketer Disney, coba deh tinggalin satu sepatu aja di luar sana, terus tunggu sang pangeran untuk mencari dan memakaikannya lagi di kaki kamu, seperti cerita Cinderella emoticon-Big Grin


5. Tas




Nggak kalah dengan sebelumnya, Vans juga mengeluarkan tas Disney Edition lho. Jadi, kamu mau pilih yang mana nih? mau pake sepatu Disney atau tasnya? emoticon-Big Grin

Sekarang setuju kan gAN kalau kartun Disney mempengaruhi fashion dunia, yuk kamu pakai pakaian berkarakter Disney juga ya biar semakin tampil imut!




0
23.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan