Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ultimatedjayAvatar border
TS
ultimatedjay
Orang tua yang kurang bisa di ajak diskusi
Halo Gan/Sis,

Salam semuanya, semoga kalian sehat selalu.

Begini, insya Allah ane bulan september 2017 akan melakukan ritual pernikahan dengan wanita yang ane sayangi. Alhamdulillah, untuk urusan gedung dan catering hampir siap,tinggal persiapannya. Nantinya ane dan dari keluarga menginginkan 2 kali acara, 1 di tempat wanita ane (akad dan resepsi) dan 1 lagi unduh mantu di Jakarta karena ane anak pertama, orang tua menginginkan sebelum pensiun punya acara nikah sendiri.


Ane dan keluarga sudah bagi2 tugas, ane tugas ( list barang seserahan beserta harga, cari model baju2 yang sesuai, list souvenir ) dan bokap sm nyokap kebagian cari bajunya karena mereka banyak kenalan dari temen2. biar semuanya fokus dan bisa dapat hasil yang maksimal. Nah, yang ane kadang suka permasalahin, bokap kadang suka nyindir atau menurut ane kurang bisa di ajak diskusi. Hal ini yang ane rasain ga hanya ane saja, Ibu ane juga merasakan hal tsb. Jujur, ini hal yang paling ditunggu dan seneng kalo di ajak terbuka karena hal ini baru buat ane banyak istilah atau apapun yang berkaitan dengan pernikahan masih awam.


Kadang ane ngerasa “kok gini ya?” kaya kurang di hargai pendapat atau kurangnya ajakan untuk ngobrol lebih dalam. Perasaannya pengen, “kalo gini, mending bokap nyokap aja deh yang nikah lagi”. Apa memang itu hanya “kerikil kecil” menuju pernikahan ? mohon saran dari Sesepuh disini, apa yang mesti ane lakuin.


Terimakasih Gan/Sis.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan