Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lusciussAvatar border
TS
lusciuss
bagaimana ngadepin temen kayak gini?
nih gan ane sharing cerita dulu. ane adalah masasiswa dan aktif dalam UKM. pada UKM ane skrg ane punya temen(3 org dan mereka itu 1 gang) yang bisa dibilang ngeganggu ane banget. sebutlah mereka, si bloon, si sok imut, dan si memandang rendah. apapun yang ane perbuat selalu di komentarin sama mereka. mulai dari rambut lah, cara berpakaian lah, omongan lah, pokoknya apa yg ada di diri ane udh mereka komentarin deh. awalnya ane cmn anggep mereka bercanda karena ane biasanya gk ambil pusing masalah ginian, tp skrg kalo ane liat mereka udh rada keterlaluan, yang tadi gk ganggu ane skrg ane merasa ke ganggu gitu, yang tadi gk kepikiran skrg kepikiran gitu. omongan mereka ke ane kadang-kadang juga nusuk gitu ke hati nih.

nih bbrp contoh" omongan mereka ke ane
-"lu ngapain dah ada disini?" biasanya diucapkan pake nada sama muka yg gk enak
-"sumpah gw benci banget sama rambut lo, bikin gw inget sama sepupu gw yg nyebelin" gk cuman diucapin sekali tapi berkali-kali
-"apa banget dah lu" muka yang memandang rendah+nada yah tau lah gmn
-"ngapain sih lu ngikut" muka yang memandang rendah+nada yah tau lah gmn
-"males banget dah gw ada lu" muka yang memandang rendah+nada yah tau lah gmn
-"males banget dah gw ketemu lu" muka yang memandang rendah+nada yah tau lah gmn
-dan masih banyak lagi, agan bisa bayangin lah kalimat" yg menurut agan nyebelin kalo diucapin ke agan

omongan itu biasa temuin kalo lg ada rapat/ acara UKM. kebetulan ane sama mereka 1 UKM dan UKM yg ane ikutin ini bersifat gk wajib diikutin cmn ane ikut bkn mau ngumpul sama mereka tp sama temen" ane di UKM itu. tapi diluar UKM juga kalo lg gk sengaja ketemu mereka dan ane nyapa salah satu dari mereka, dia bilang "males banget dah gw ketemu lu" dengan nada yg kira gk enak sama ekspresi yg gk enak juga.

ane pernah coba deket sama mereka( ane mencoba mendekatkan diri sama mereka karena ane pikir mereka ngelakuin itu karena kita blom deket) tp setelah itu ane ngerasa kalo mereka makin parah sikap sama perilakunya ke ane. pada saat ane ngejauhin mereka, perlakuan itu berkurang tapi ttp ada kyk ane gk pernah deketin mereka. ane pernah baik ke mereka tp ane pikir kelakuan mereka ke ane ngelunjak. ane ngejauh tp ttp aj ada sikap sama perilaku mereka ke ane. mereka ngelakuin ini semua kalo ane liat cmn ke ane doang di UKM itu, yang kelain mereka berteman seperti biasanya.

kalo dibilang kesel sih ane kesel gan dan saking keselnya terkadang dalam otak ane udh otomatis gitu kyk ngerencanain ide" bales dendam walau belom pernah ane lakuin bales dendam 1 pun. ane coba maafin mereka tp ada bbrp yg bikin ane gk ikhlas gitu buat maafin mereka.
nah ane tuh jahat gk sih ngerencanain ide" bales dendam?
apa jangan" ane ada jiwa psikoat?emoticon-Takut (S)
apakah ane terlalu childish sampe sakit hati dengan sikap dan perlakuan mereka ke ane?

nah pertanyaan ane, sikap sama perilaku ane ke mereka tuh harus kyk gmn biar mereka gk ngelakuin itu ke ane atau seengganya mereka memperlakukan ane sama kyk temen" ane lainnya?

mohon bantuannya ya gan emoticon-Mewek
0
2.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan