lioneltakrepAvatar border
TS
lioneltakrep
Bermaksud Fanatik, Spanduk Ini Jadi Bahan Guyonan Netizen


Habib Rizieq Syihab dan FPI (Front Pembela Islam) saat ini tengah menjadi perbincangan banyak orang, dan dari sebagian banyak tersebut bersumber dari dunia maya. Tetapi hari ini ada yang unik dari masyarakat yang mengaku sangat cinta islam tersebut, hal itu adalah tentang spanduk yang bertuliskan “SEHELAI RAMBUT HABIB RIZIEQ JATUH, BUKAN URUSAN DENGAN FPI! TAPI DENGAN UMAT ISLAM” yang dibuat oleh sebagian masyarakat di Purwakarta.

Mungkin jika dicerna, tulisan tersebut penuh dengan makna yang menunjukkan kecintaannya pada Habib Rizieq. Namun lagi-lagi netizen berulah, spanduk yang penuh dengan makna ini malah dibuat guyonan hingga sekarang menjadi viral di media sosial.

Entah karena tidak paham, atau memang ingin membuat suatu lelucon, banyak netizen yang mengartikan kata-kata yang ada di spanduk tersebut dalam arti lain. Yakni tidak menjadikannya kata-kata tersebut ke dalam arti kiasan namun malah ke arti sebenarnya. Jika dilihat dari makna kiasan maka artinya sudah saya jelaskan pada paragraf di atas, namun jika dilihat dalam arti sebenarnya maka berarti Jika sehelai rambut habib rizieq jatuh maka berurusan langsung dengan umat islam. Tukang cukur juga akan berurusan dengan umat islam dong? Termasuk kutu juga? :v

Memang jika diartikan dengan arti sebenarnya segala kata ataupun kalimat yang penuh dengan kata kiasan atau majas pasti ngakak kalau kita bacanya. Banyak netizen yang sengaja menjadikannya sebagai guyonan karena mungkin agar tidak tegang.

Jangan baper abis baca artikel ini karena artikel ini hanyalah hiburan semata dan tidak bermaksud menyinggung siapapun.

FPI STRONG emoticon-Betty



Quote:

Diubah oleh lioneltakrep 23-01-2017 15:21
0
33.1K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan