Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

octaviyaAvatar border
TS
octaviya
Doppelganger [maybe?]
Halo ! emoticon-Ngakak

Bingung ane mau pembukaan gimana. emoticon-Bingungemoticon-Malu

yah intinya disini ane mau share pengalaman agak horor ane ya gan. Tapi ane ga maksa si kalo mau g percaya emoticon-Hai karena ane sendiri disini juga kurang percaya, tapi ini terjadi waktu ane SD kelas 6 sampai sekarang masih kepikiran apa hal ini mungkin terjadi dan apa hal ini yang dinamakan doppelganger emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

mungkin ada komen dan masukan dari agan semua. oke mulai aja ya emoticon-Bettyemoticon-I Love Kaskus


Spoiler for Story 1:


Jadi ada 2 kejadian, tapi ane ceritain yg pertama ane alami dulu.

Dulu waktu kelas 6 SD, rambut ane agak panjang dan ane seneng banget dikuncir. Tapi ya namanya anak kecil, kagak bisa ngucir sendiri. kebetulan ane punya pembantu. Sebut saja namanya Mbak kom.

Abis ane mandi sore, biasanya ane langsung nyariin mbak kom buat ngucirin rambut ane dikepang2 gitu. ane nyari diruang tamu g ada, diruang tengah (ruang tv) ada tangga buat ke atas (jemuran) mbk kom juga ga ada. akhirnya ane ke dapur dan ternyata mbk kom lagi nyikat wc yang ada di dapur. langsung deh ane bilang.
" mbak kepangin rambut dong" kata ane. Dan waktu itu tidak ada keanehan sama sekali. mbak kom seperti biasa langsung bilang "iyaaa bentar". Terus mbak kom keluar dari wc, ane langsung nyerahin kuciran sama sisir. mbk kom nyisir rambut ane terus dikuncir. terus dia bilang "udah nih dek" pokoknya dia kaya biasanya deh g ada anehnya sama sekali.

Selesai ngucir mbk kom masuk lagi ke wc, pintunya g ditutup dan dia nerusin nyikat wc. Terus ane mau nonton tv di ruang tengah. Biasa anak kecil g ada kerjaan kalo sore ya nonton tv. waktu ke ruang tengah tiba-tiba ane liat mbk kom turun dari tangga bawa cucian. Ane kaget banget njiirrrr! soalnya baru aja ane liat mbk kom nyikat wc ko sekarang udah turun tangga. padahal g ada jalan pintas buat ke atas selain tangga itu gan. trus ane langsung tanya "loh mbk bukannya lagi nyikat wc?" tanya ane dengan muka shock.

"ha? udah dari tadi itu mah dek. ini baru ngambilin jemuran." jawab mbk kom sambil turun tangga dan ngluyur ke dapur. Ane langsung g pake lama ngikutin ke dapur dan buka pintu wc dan beneran udh g ada mbk kom. ane hanya melihat satu mbk kom yang lagi naruh ember jemuran dan mau nyetrika.

Ane dipenuhi kebingungan dan ketidakngertian gan, ane bingung ini emang diganggu mahluk halus, apa ane ngalami yang namanya skip waktu (jadi waktu ane jalan ke ruang tengah, mungkin aja ane kaya ngalami skip waktu gitu yg sebenernya udah panjang waktunya(?)) karena ane g ngeliat jam, atau ini emang namanya doppelganger? emoticon-Takut

Ane tunggu komen agan yaahh emoticon-Jempol



0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan