Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

one.punch.manAvatar border
TS
one.punch.man
[GREGETZ] Yakin Lo Sudah se-GREGET MADDOG, Men? Buktikan dengan MOTO Z!
Kenal doi men?



Benar sekali, doi adalah salah seorang aktor action top Indonesia dan dikenal sebagai manusia paling GREGETdalam dunia ineh emoticon-Leh Uga

By the way, Gue adalah penggemar Maddog men, Gue hobby menonton film-filmnya dan tentunya Gue berharap punya kepribadian yang sama GREGET-nya seperti bang Maddog ini. Berhubung KasQuiz lagi mengadakan event kuis GREGETZ membawa nama aktor favorite Gue, maka melalui thread ini gue akan mengulas sedikit tema yang dibawa yakni soal Teknologi Smarthphone Masa Depan: MOTO Z, dari perspektif seorang Maddog.

BIAR GREGET!


Quote:


Nah fitur-fitur GREGETZapa saja sih yang dimiliki oleh MOTO Z yang tak dimiliki produk lain ini?


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana Men? MOTO Zemang GREGET banget bukan?

Itulah ulasan GREGET Gue soal MOTO Z. Kalo Lo nanya Gue nih, fitur favorite Gue sih yang Power Pack, secara Gue sering pakai Smartphone lama sambil bepergian kesana kemari, terlebih Gue gak punya power-bank pula, malas belinya. Maka dari itu keberadaan Power Pack dalam Smartphone generasi masa depan MOTO Z ini memang super GREGET sekali!

Tapi yang jelas apapun fitur favorite Lo, cuma modal 1 produk saja, Lo bisa memiliki semua 3 fitur andalan diatas. Cukup dengan punya MOTO Z, Lo sudah punya Smartphone dengan spesifikasi canggih yang tak dimiliki oleh Smartphone Lo sebelum ini! Speaker Mod, Insta-share Projector Mod, Incipio offGRID™ Power Pack Mod, jangan bohong deh mana ada Smartphone Lo punya teknologi kyak gini tong!

JADI TUNGGU APALAGI, SAATNYA HIDUP GREGETZ DENGAN MOTO Z!


0
3.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan