Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pemburuartis16Avatar border
TS
pemburuartis16
Jamie Chua Janda Seksi dari Konglomerat Indonesia Yg Buat Heboh di Instagram



Nama Jamie Chua belakangan mencuat berkat foto-foto di akun Instagram miliknya, @ec24m. Janda dari konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca, ini rajin memamerkan kekayaan dan kecantikan yang bak anak muda di usia 42 tahun.
Jumlah follower akun Instagram sosialita asal Singapura ini mencapai 300 ribu, mengalahkan pesohor lain asal Singapura seperti Naomi Neo dan Queen Jeanette Aw. Tak percaya? Simak saja fakta-fakta tentang Jamie Chua yang mungkin akan membuat kita merasa iri berikut ini:
1. Mendapat tunjangan sebesar Rp 4 miliar setiap bulan dari mantan suami
Dalam perceraiannya dengan Nurdian Cuaca, yang juga menjadi buronan interpol, Chua menuntut tunjangan 450 ribu dollar Singapura dan bahkan berhasil membekukan aset senilai 93 miliar dollar Singapura milik sang suami.

Pada November 2011, pasangan mencapai penyelesaian damai dalam perceraian yang disebutkan karena “perbuatan yang tidak masuk akal” tersebut.
2. Mantan pramugari
Saat berusia 17 tahun, Chua menjadi seorang pramugari di Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, dalam sebuah penerbangan, dia bertemu dengan taipan asal Indonesia, Nurdian Cuaca di sebuah kelas bisnis. Tak lama kemudian mereka menikah, dan Chua mulai menikmati hidup sebagai sosialita.
3. Dia menghabiskan Rp136 juta sebulan untuk ‘terlihat baik’
Mengeluarkan uang sebesar 14.000 dollar Singapura atau sekitar Rp136 juta per bulan untuk kebutuhan sehari-hari saja rasanya sudah tidak mungkin dilakukan oleh masyarakat umum di Indonesia.
ini Videonya gan...Sexy banget bikin nelan air liur





anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan