grilsfromvenusAvatar border
TS
grilsfromvenus
Kalo marah , cowok susah ditebak! kenapa?
Siang agan & sista salam kenal, ane nubie disini mohon dibantu yaa .. ane lagi galau berat .

Jadi gini, 5 hari yg lalu ane membuat kesalahan yg ternyata membuat cowo ane marah sampe dy chat marah2 dan nyuruh ane pergi dari hidupnya . Ane 25th dan cowo ane 27 taun, Secara garis besar adalah kata dy ane ga pernah dengerin nasehat dy padahal untuk kebaikan ane sendiri.
ane minta maaf dan baik2in saat itu juga via chat bukannya mereda , doi malah makin marah . ane udah ga kaget sih cowo ane udah 2x kalo marah selalu bilang ane buat pergi dari hidupnya . Yaa memang di 9 bulan ane berpacaran selalu ane yg buat kesalahan . tapi selalu berakhir baikan lagi ..

Nah entah kenapa kali ini berbeda, biasanya semarah apapun cowo ane kalo ane telfon pasti di angkat dan selesain masalah saat itu juga , memang setelah itu chat dy masih jutek tapi lama2 kembali normal.
tapi kali ini kenapa yaa , udah ane coba telfon ga diangkat, ane chat sih masih di bales . tapi sekena nya aja alias bales singkat2 boro2 nanyain kabar ane balik .

Apa yg mesti ane lakuin ya gan, apakah ane ikutin saran temen ane yg menyuruh ane untuk ga usah hub dy dulu sementara waktu, karena ane udah minta maaf juga tapi masih begitu sikap nya .
atau ane tetep chat kasih perhatian ke cowo ane meskipun dy bales sekedar nya . dan ga pernah chat ane duluan kalo ga ane yg chat .

Mohon pencerahan nya agan agan dan sist yg pasti sudah banyak pengalaman di percintaan .ane bingung banget apa yg mesti ane lakukan .
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan