Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Lihat Meriahnya Malam Puncak GADIS Sampul 2016 Kemaren Di Sini Gan!




Buat Sista-Sista pasti kata GADIS Sampul udah gak asing lagi di telinga.
Yaiyalah. Secara GADIS Sampul bisa dikatakan pelopor pemilihan model sampul yang jadi barometer kemunculan bintang-bintang baru di dunia hiburan Indonesia.

Memasuki usia yang sudah genap 30 tahun, GADIS Sampul tetap membuktikan eksistensinya sebagai media remaja yang sukses mencetak sosok-sosok remaja beken melalui ajang pemilihan yang kredibel dan terpercaya. Sebut aja deh nama-nama terkenal yang pernah muncul dari ajang ini seperti Desy Ratnasari, Nike Ardila, Annisa Larasati Pohan, Novita Anggraini sampai Dian Sastrowardoyo semua pernah jadi GADIS Sampul ini. emoticon-Malu (S)



Rabu, 14 Desember 2016 lalu menjadi saat digelarnya kembali perhelatan pemilihan remaja perempuan yang tidak hanya cantik tetapi juga yang punya banyak prestasi di bidang yang mereka sukai ini. Berlokasi di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang,GADIS Sampul di tahun ini untuk pertama kalinya diadakan dengan suasana semi outdoor. Meski sempat hujan tapi antusias dan semangat dari para finalis, pengisi acara sampai para pengunjung Malam Final GADIS Sampul 2016 gak ada habisnya Gan.
Seperti apa sih keseruan malam final GADIS Sampul 2016 kali ini?
Ane rangkum semua untuk Agan Sista dimari.

emoticon-welcome



Seperti tahun tahun sebelumnya, GADIS Sampul kali ini juga diselenggarakan dengan sangat meriah. Mulai dari outfit yang dipakai saat di atas panggung, sampai pengisi acara yang super keren.





Malam Final GADIS Sampul ini juga turut dimeriahkan oleh Vidi Aldiano sebagai opening act dengan menyanyikan 6 lagu andalannya nih Gan Sis.





Setelah dihibur lantunan merdu suara Vidi dilanjutkan dengan perkenalan 20 FinalisGADIS Sampul 2016, fashion show dari para alumni, serta 3 sequences fashion show dengan tema casual dan glamour dari para finalis. Dijamin gemes deh kalau Agan liat para finalis GADIS Sampul disini emoticon-Ngakak (S)



Pagelaran di malam ini juga menjadi awarding night untuk 5 tokoh yang berjasa dalam perjalanan GADIS Sampul . Kelima tokoh tersebut adalah Ira Duaty, Indro Soengkowo, Ari Tulang, Yovie Widianto dan RAN.



Semakin malam semakin panas. Kini giliran Teza Sumendra menutup kemeriahan puncak Malam Final GADIS Sampul 2016 sebelum para pemenang diumumkan.



Daaan.. sampailah saatnya yang dinanti-nantikan. Pengumuman pemenang GADIS Sampul 2016. Dari 20 finalis GADIS Sampul yang tak hanya cantik tapi juga berprestasi ini terpilihlah Carmela Zabrina Nelly Van Der Kruk sebagai Pemenang 1 Gadis Sampul 2016.



Selain itu juga ada 4 orang finalis yang terpilih sebagai pemenang dengan kategori masing-masing sebagai berikut. Kalila Eckstein sebagai Runner Up 1 Gadis Sampul 2016, Cheryl Kristabella sebagai Runner Up 2 Gadis Sampul 2016, Icha Ayu Shafira sebagai Gadis Sampul Favorit 2016 dan Keeren Hapukh Nathan sebagai Gadis Sampul Favorit Pilihan Penonton 2016.

Itu dia keseruan singkat yang terjadi di malam final GADIS Sampul 2016.
Semoga para pemenang yang terpilih kali ini bisa meneruskan nama-nama tenar jebolan GADIS Sampul lainnya ya

emoticon-Peluk

KASKUS.CO.ID


Diubah oleh kaskus.infoforum 16-12-2016 12:41
0
5.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan