Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prawiratirtasamAvatar border
TS
prawiratirtasam
MARAK PENCURIAN STIKER PGM FI dan ESP HONDA
assalamualaikum..

selamat siang sore agan sekalian.
berikut ane mau bertanya dan menginfokan jika saat ini ada fenomena pencurian seperti yang pernah terjadi di tahun 90 an yaitu pencurian stiker mata kucing yg notabene menyala ketika terkena cahaya pada saat malam hari. hal ini rata rata terjadi di seluruh indonesia dan yang jadi sasaran adalah sepeda motor honda terutama jenis matic (beat dan vario). berikut adalah penampakan stiker tersebut

rata rata pengguna motor beat dan vario kehilangan stiker tersebut yang isunya kalau ori bisa dijual di pasaran seharga 50rb.
fenomena tersebut mengingatkan pada tahun 1990 an juga pernah marak pencurian stiker timbul mata kucing untuk motor suzuki shogun dan RC bravo. berikut penampakanya.



jujur ame ngalamin tahun 1990 yang mana stiker shogun dan RC bravo tersebut menjadi idola untuk dicuri.

yang ane sesalkan gan saat ini yang menjadi pencuri stiker tersebut anak anak kecil yang masih dibawah umur. rata rata anak SD atau SMP yang mana mereka masih mudah termakan isu jika stiker tsb harganya sangat mahal jadi bisa dijual kembali. nyatanya stiker PGM FI/ESP hasil mereka mencuri tersebut tidak bisa dijual kembali. entah siapa yang menyebarkan isu ke mereka sehingga mereka melakukan sesuatu yang merugikan. bagaimana bisa masa depan anak dibawah umur dipertaruhkan dengan membangun mental sebagai pengambil hak orang lain. itu kalo masih kecil gan.. nah kalo udah gede terus mereka memupuk keahlian yang merugikan tersebut,ya bahaya gan.. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

sekian threat ane gan.. maaf berantakan krn ane buat lewat hp dan melihat sendiri stiker begituan di motor ane di ambil anak2 kecil sewaktu sholat jumat..

salam damai.. emoticon-Traveller

wasalamualaikum..
Diubah oleh prawiratirtasam 02-12-2016 12:21
0
3.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan