Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Astaga, 'Itu-nya' Mariah Carey Tertangkap Kamera
Lagi dan lagi, Mariah Carey kembali berulah. Kali ini tak ada hubungannya dengan kehidupan asmaranya melainkan tentang caranya dalam berbusana. Lantaran mengenakan pakaian terlalu seksi, area intim Mariah pun tertangkap kamera dari media yang meliputnya.

Spoiler for :


Meskipun usianya kini sudah menginjak 46 tahun, namun mantan tunangan James Packer ini tak pernah bosa pamer bagian tubuhnya di hadapan publik. Baru-baru ini, ia kembali mengenakan gaun seksi yang memamerkan tubuh seksinya.

Saat itu, Mariah terlihat makan malam bersama seorang pria misterius. Usai makan malam, pelantun tembang We Belong Together ini muncul dengan sequin slit dress seksi dan glamor. Gara-gara belahan gaunnya terlalu tinggi, paparazzi pun berhasil mengabadikan area intimnya yang terlihat jelas di depan kamera.

Spoiler for :


Dilansir dari Daily Mail, Mariah sama sekali tak sadar dengan apa yang tengah terjadi. Alhasil, ia pun terus melenggang di tengah keramaian dengan gaya cueknya. Ia terus berjalan hingga akhirnya masuk dalam mobil pribadinya. Lantas, bagaimana reaksinya setelah mengetahui foto tersebut beredar di internet? Entahlah ya. O edi/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...tangkap-kamera

Baca Juga, Muzdalifah Ketemu Istri Ustad Abie, Izin Poligami?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan