tanjung.pinarAvatar border
TS
tanjung.pinar
Dikaitkan dengan Jamie Chua, Rina Herk: kalau bisa temenan


Nama Jamie Chua belakangan muncul sebagai seorang sosialita yang diklaim sebagi wanita kaya pemilik Hermes termahal di dunia. Ya, wanita asal Singapura itu kini namanya mulai dikenal di deretan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kekayaannya yang dimiliki wanita 40 tahun ini membuat netizen terperangah tanpa kata.
Lain di Singapura, lain juga di Indonesia. Di Indonesia juga banyak wanita kaya raya yang mendapat cap sosialita dan tentunya punya kekayaan yang melimpah serta koleksi barang mewah. Salah satunya adalah artis cantik, Rina Herkiamto atau Rina Herk. Hampir mirip dengan Jamie Chua, Rina juga punya koleksi tas-tas bermerk dengan harga selangit. Hal ini membuat Rina oleh beberapa netizen disebut sebagai Jamie Chua Indonesia.



Selain punya koleksi yang sama yakni tas branded dengan harga selangit, Baik Jamie dan Rina juga adalah wanita karir yang punya bisnis cemerlang. Jamie sukses dengan bisnis kecantikannya, Rina pun sukses dengan bisnisnya yang salah satunya merupakan restoran terkenal di Indonesia. Hal ini makin membuat Rina sering disebut sebagai Jamie Chua Indonesia. Menanggapi hal itu, Rina pun merasa tersanjung.
"Wah kalau disamain sama dia sih gak apa-apa ya, mau banget, hehehe. Kalau bisa aku temenan sama dia," kata Rina saat ditemui di kediamannya kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.



Seperti diketahui, Riba Herk memiliki banyak koleksi tas mewah dengan harga selangit. Ia memiliki sekitar 60 tas bermerk dan tentunya harganya tidak murah. Bahkan, untuk membeli 60 tas tersebut, Rina Herk mengaku telah merogoh kocek lebih dari 10 miliar rupiah. Belum lagi, koleksi lainnya seperti tas, kacamata, gaun, dan barang mewah lainnya.
"Kalau sekarang ada 60an tas ya. Semuanya berapa ya? Ya 10 miliar rupiah lebih mungkin ya," tandas Rina.

hindari punya bini model gini nih. saran buat para Jones

sumber: merdeka

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0
3.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan