Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freeuser96Avatar border
TS
freeuser96
it's not me.. i can't be other people..
Entahlah… satu kata yang mewakili apa yg gw rasain sekarang.. disuatu sisi gw menginginkan sesuatu.. disisi lain gw gak mau kehilangan sesuatu yg udah gw punya.. karna demi mendapatkan sesuatu yg baru.. gw cenderung akan mengorbankan apa yg sudah ada.. ribet? Yaa.. disaat gw udah mulai menceritakan suatu hal.. gw sering menggunakan kata-kata yg panjang dan sebenarnya memiliki inti yang sangat singkat.. dan sekarang apa yg gw lakukan? Entahlah.. jawaban yg sama tidak akan merubah keadaan.. gw harus bisa menemukan jawaban apa yg gw inginkan..

Saat ini, apakah cinta itu penting? Gw rasa sih “ya”.. apa perlu gw mencarinya? Mungkin “ya”.. apakah gw menginginkannya.. sepertinya “ya”.. karna jika tidak gw gak perlu repot2 membuat tulisan seperti ini.. jadi apa langkah gw selanjutnya? Entahlah.. kembali ke jawaban yg sama.. gw emang rada bego.. terkadang gw selalu berlebihan mengatakan ataupun melakukan sesuatu.. gw cenderung tidak sabar dan sering tergesa-gesa.. gw menyadarinya.. kesalahan.. apa yg tidak bermanfaat untuk dilakukan.. gw menyadari itu semua.. tapi entah kenapa.. gw tetap melakukannya.. gw sangat menantikan hari dimana gw bisa belajar dari kesalahan dan menjauhi kesalahan yg sama.. sekarang apa yg harus gw lakukan? Mungkinkah jawaban yg sama? Sepertinya tidak lagi.. suatu saat keputusan harus diambil apapun resikonya..

Oke sekarang, apa kekurangan gw? Gak PD ? “ya!” gw mungkin bisa mengakuinya.. masalah gak PD disini juga membuat gw membenci diri gw sendiri.. padahal sebenarnya gw “gak” takut untuk maju kedepan.. tapi entah kenapa.. rasa canggung dan grogi itu muncul disaat gw mulai memikirkannya.. disaat gw mulai berani.. disaat itu pula entah kenapa sepertinya gw sengaja untuk merasa grogi.. disaat keberanian itu muncul gw bertanya-tanya,, kok gak grogi? Kok gak takut? Dan akhirnya rasa grogi itu pun muncul karna gw sendiri.. mungkin karna gw terlalu memakai otak dalam melakukan sesuatu.. gw mungkin tipe orang pemikir.. yg selalu memikirkan apa tindakan gw selanjutnya.. bagaimana gw seharusnya.. dan akhirnya tenggelam dengan masalah yg gw buat sendiri.. dan jujur saja gw gak tau gimana cara mengatasinya..
Yg kedua, gak bisa ngomong sama cewek? Mungkin “ya”.. kenapa gw memakai kata mungkin? Karna ini juga membingungkan gw.. contohnya saja disaat ingin meminjam sesuatu ke teman cewek.. bahkan gw pernah menyuruh teman gw yg cowok untuk meminjamkan gw pena dari cewek.. dan entah kenapa gw sebenernya menyangkal kekurangan gw ini.. karna gw punya alasan juga kenapa tidak terlalu berbaur dengan cewek.. salah satunya pastinya kalo cowok yg bergaul dengan cewek itu karna si cowok merasa nyaman dengan sikap si cewek.. sedangkan gw gak begitu nyaman deket sama cewek yg bahkan gw gak kenal.. cuma sekedar teman 1 kelas saja tidak cukup.. buktinya disaat gw udah temenan lama sama seorang cewek.. gw gak ngerasa canggung buat panggil atau bahkan duduk bersebelahan sama dia.. bahkan untuk memgang tangannya gw juga berani.. seriusan dah.. jadi masalahnya apa? Entahlah.. gw benci dengan jawaban ini.. jawaban masa depan yg sama sekali gak tau kapan akan datang.. gw benci untuk menerka jawaban.. dan gw cukup males untuk menanti sebuah proses..

Gw cuma orang yg akan berbicara jika gw rasa perlu dan akan diam jika tidak.. didalam anime, gw sangat suka karakter yg gak banyak omong.. tapi punya pemikiran yg luas.. dan gw rasa ini karakter gw.. dan gw gak bisa deket bahkan pacaran dengan seorang cewek yg bahkan gw gak tertarik dengan sikapnya.. gw gak bisa toleransi itu.. walaupun sebenernya tipe cewe yg gw pengen juga lumayan diatas rata2.. tapi kalo cuma penampilan saja dirasa tidak akan bertahan lama.. karna gw tipe pemikir.. dan gw selalu memikirkan apa yg akan terjadi selanjutnya.. bahkan gw sering menyerah sebelum memulai sesuatu.. jadi, sepertinya untuk sekarang tidak ada gunanya gw berusaha menjadi orang lain dengan merubah karakter gw.. samperin ajak kenalan? Bukan gw banget!! gw gak bakal bisa melakukan hal itu.. karna gw pernah sekali ngelakuinnya.. dan itu bukan gw banget.. gw seperti menjadi orang lain.. gw tipe cowok yg deketin seorang cewek dengan menggunakan moment2 tertentu contohnya mungkin ngeliat seorang cewek yg nangis dilorong sendirian.. gw pengen nyamperin.. dan sebelom nyamperin gw musti mastiin dulu kakinya ada apa kaga.. kan horror kalo gw kena jebakan betmen.. yakali ga lucu! Nah gw pengen banget tuh nyamperin trus nanyain “Kamu gpp?” dan menghibur dia.. mungkin gw cuma diem disana nemenin dia nangis trus nyanyi lagu last child yg berjudul “Pedih” nyet! . Karna moment2 seperti ini cuma terjadi di FTV makanya gw gak bisa melancarkan aksi :v nah moment kayak gitu yg gw pengen untuk berkenalan dengan seorang cewek.. Kadang gw mulai menyerah dengan prinsip gw ini dan mulai melancarkan aksi kampret dengan mengajak cewek ngobrol di sosmed.. untung aja gw gak jadi ngelakuin hal kotor seperti itu.. najis kali yak menurut gw sih..

Jadi intinya.. gw gak setuju dengan cara kebanyakan temen gw untuk mendapatkan cewek.. dimulai dari ngenalin temennya temen.. atau mungkin cewek cantik yg duduk di bangku depan.. samperin ajak kenalan.. gak banget dah.. gw gak suka dengan cara seperti itu.. tiba2 seorang cowok nyamperin cewek di depan teman2nya trus ngobrol sok asik dan ngajak kenalan.. gak banget bro! Mending gw pulang aja dah.. bukan apa2.. itu bukan gw banget soalnya.. dan juga satu lagi.. add pin cewek trus kenalan di chat.. gw bukannya gak setuju.. tp kurang suka aja.. walaupun sebenernya gw rada canggung sama cewe yg baru dikenal.. dan gw sering mengandalkan chating.. karna gw expert kalo ngomong via chat.. kenapa? karna gw bisa mikir dolo sebelum pencet tombol kirim.. walaupun gw expert di chat.. gw gak pernah kenalan via chat.. chat gw ke cewek ya apa adanya.. paling sama temen cew yg udah deket gw modus2in dikit.. ya namanya juga becanda ya kita sama2 tau.. terakhir gebetan via chat.. ya ngomongnya cuma chat doang.. sekali2 telponan.. dan pas telponan juga gw asik kok orangnya kalo dah sama2 kenal dan deket sih.. intinya sebernya gw itu tipe orang yg gak terlalu terbuka sama orang asing.. gw itu cuma jaim.. jaga sikap gitu.. gw cuma ga mau orang berpikiran macem2 tentang sikap gw.. makanya gw sering berhati2 dalam melakukan sesuatu.. normal aja sih sebenernya.. gausah terlalu desperate soal cewek.. ya ada benernya juga kalo pergaulan gw masih kurang.. sosialitas gw dibawah rata2.. itu balik lagi ke karakter gw.. gw gak gampang deket sama orang.. dan dari sekian banyak orang.. hanya sedikit yg bisa gw toleransi.. bahkan temen deket gw pun punya sifat yg bukan gw banget.. tapi ya menurut gw yg namanya temen ga harus cocok2an.. yg penting bisa saling memahami dan mengerti dan bisa diandalkan aja sih.. gak neko2..

Trus gimana? Soal cewek ini, gw rasa gak perlu terlalu terburu2.. ada saat dimana penantian akan berakhir.. seperti matahari yg akan terbit setelah gelap pergi.. tingkatkan kualitas diri.. kenali diri dan jangan pernah menjadi orang lain.. itu aja sih menurut gw..
kira-kira apa gw butuh komentar? karna ini sebuah forum gw rasa tidak ada salahnya kalian berkomentar.. katakanlah apa yg ingin kamu katakan dibawah ini !!
Diubah oleh freeuser96 22-10-2016 19:39
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan