Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agent626Avatar border
TS
agent626
Datangnya orang ke-3
Selamat Malam Agan-agan dan Sista2 yang tampan dan cantik.. ciee elah emoticon-Ngakak
Saya mau curhat nih soal permasalahan hati yang sedang saya hadapi sekarang, dan sampai detik ini benar2 mengganggu..
dan saya gak tau harus ditumpahkan ke siapa jadi saya tumpahkan saja di forum ini, karena saya anggap sahabat2 saya juga kurang bisa saya percayai soal hal ini..
okay, pertama sebut saja nama saya Bram.. saya berkuliah di suatu Universitas swasta.. saya mempunya seorang kekasih.. saya dan kekasih saya sudah lama sekali menjalin suatu hubungan, yaitu saat kami menginjak SMA kelas satu dan sampai sekarang sudah semester 6.. hubungan kami sudah direstui oleh orang tua masing-masing terutama orang tua saya sendiri.. kekasih saya berkuliah tidak satu universitas dengan saya.. tapi dia di universitas lain namun cenderung dekat untuk bertemu karna hanya membutuhkan waktu 1 jam dengan naik bus..
ini nih masalahnya, beberapa hari lalu saya bertengkar dengan kekasih saya lewat BBM.. permasalahnnya adalah saya sedikit menyinggung teman-temannya yang suka berkomentar pakaian-pakaian orang..karna saya lama2 tidak suka dengan tingkah laku mereka karena jika melihat sepatu yang mayoritasnya harganya mahal mereka sindir2 orang yang pakai tersebut sepatu KW.. dan yang jadi parahnya pertengkaran itu adalah saya juga menyindir kekasih saya karena dia juga melakukan hal yang sama bahkan saat kami jalan ber2.. tidak bisa saya ungkapkan lagi dah Gan/Sis bagaimana pertengkarannya.. sukses buat saya gak konsen rapat mahasiswa karena sampai larut malam sehingga berujung dia mendelete contact BBM saya.. saya bener2 sakit hati karena masalah itu.. Saya tidak menyangka dia menghina-hina saya karena saya menyinggung teman-temannya padahal saya juga kasih saran untuk tidak ikut terjun seperti mereka.. tapi dia keras kepala..
akhirnya kita stop berkomunikasi sekitar 1 minggu..
lanjut, saya mempunyai teman perempuan sebut saja EP.. kami sudah berteman sudah dari semester 1.. dan selama perjalanan kuliah saya.. saya sama sekali gak punya hati sepersepun dengan dia..namun ntah kenapa dikala saya dan pacar saya sedang bertengkar dan stop komunikasi sejenak... saya baru tau dia sudah punya pacar 3 hari sebelum kami bertengkar.. ntah kenapa.. saya benar-benar cemburu bukan main.. langsung blank pikiran saya gan.. gak tau mikir apaan.. dan yang saya bisa pikir adalah.. saya benar-benar ingin langsung pulang ke kost.. skip saya dikost gak tau kesambet apa.. langsung buka line.. bbm.. instagram.. facebook.. untuk mencari tau siapa pacarnya tersebut..
zzzeeebb langsung ketemu siapa pacarnya.. dia beda fakultas saja dengna saya dan EP.. sama2 satu angkatan.. langsung saya duduk.. gak tau mikir apaan... saya merasa., KOK SAYA CEMBURU YA.. padahal saya mempunyai pacar dan saya cintanya bukan main ke dia.. eiitts tapi saya belum pernah ngapa2in saya dia.. saya punya prinsip idiot "Mending saya sewa pramuria buat puasin nafsu saya ketimbang harus menggunakan ratu saya sendiri" emoticon-Ngakak saya benar2 gak bisa mikir.. tugas kuliah saya biarkan.. saya pergi ntah untuk mencerahkan ini pikiran.. kok ada gitu ya perasaan ini.. saya mikirin hal tersebut hingga keesokan harinya.. besoknya saat saya ketemu dia.. behh ini hati deg2annya bukan main.. cara bicara saya jadi berubah.. tapi saya berusaha untuk tampil seperti tanpa ada masalah.. saat kelas berlangsung.. saya sebelah dengan dia saya ngintip linenya.. sukses saya dapat melihat dengan jelas..dan saya ngeliatnya beehhh sakit hati saya gan.. emoticon-Ngakak apalagi saya ngintip dia mau beliin pacarnya itu kue dan hadiah.. behhhh jleebbb banget pas moment itu.. dah bener2 gak tau mau ngapain.. dikelas saya mencoba fokus saja.. dah gk tau mau ngapain.. sepulang kuliah saya langsung mikir gimana biar si EP bisa deket sama saya.. saya hanya ingin menjadi sahabat untuk dia.. bukan lebih.. saya cmn mau dia curhat kesaya.. menumpahkan masalahnya ke saya.. langsung saya pulang dan mikir.. apaan ya.. saya bingung karena dia anak sosialita.. well ya suka browsing sepatu.. tas.. jam dll..
langsung saya mikir.. JAM.. hmm hadiah yg bagus untk dia yang 2 bulan lagi ulang tahun.. tapi saya harus survey dia punya berapa jam dan berapa harganya.. besoknya saya pinjem jamnya.. ya saya bilang mau cari referensi.. saya liat merknya.. materialnya.. dn sorenya untung.. dia gant jam lagi.. dan hokinya dia bilang dia cmn punya 2 jam.. saya searching deh pulangnya dan ternyata paling mahal 200.000 emoticon-Ngakak
berlarut-larut sudah lebih 1 minggu saya dan kekasih saya tidak berkomunikasi dan kehidupan saya berubah menjadi detective baper.. saya cari info detail pacarnya.. saya harus tau kenapa dia suka dengan pacarnya tersebut.. apa mungkin motornya..?? atau mungkin karena 1 etniss..? atau karena ada alasan lain..?? ntah saya merasa bego banget gan.. saya niatnya bukan main.. saya buntutin terus mereka klo mereka bertemu ber2.. saya sampai bawa binocular buat mata2in mereka.. emoticon-Ngakak sudah hampir minggu ke 2.. pacar saya tiba2 menelfon..dia bilang dia minta maaf.. maaf untuk kata2nya.. maaf untuk sikapnya yang kurang dewasa dalam bertengkar yang berujung putusnya komunikasi.. saya senang gan kami balikan.. tapi ntah kenapa.. saya merasa hati saya udah terbelah menjadi 2.. saya langsung diem dikamar kost.. dan Agan tau..? saya gak sadar saya sudah nulis kronologi detective saya di buku pribadi saya.. seperti si EP suka apa..? siapa sahabatnya.. siapa orang tua EP apa pekerjaannya.. siapa pacarnya.. orang tua pacarnya.. kelebihan pacarnya.. dan konyolnya lagi saya gak sadar saya sudah membuat rancangan biaya untuk dia ulang tahun.. dan idiotnya saya sadar saya hampir setiap hari tawarin dia es krim di Pizza hut.. walaupun dia sering menolak dengan berbagai alasan.. dan 3 hari sebelum saya curhat disini saya sudah mencoba menjauh dari dia gan.. saya duduk berjauhan dari dia.. saya diemin dia.. saya delete chatnya.. agar saya bisa berhenti mencintainya.. saya tidak bisa walaupun menjadikannya sahabat.. saya tidak mau.. saya takut hal itu akan menganggu hubungan saya dengan pacar saya..
namun hingga sekarang nihil.. dan yang membuat saya curhat disini saya masih saja menawarkan dia Es Krim.. dan saya sadar itu bodohnya bukan main.. dan dia hanya balas "kenapa Bram" padahal saya dah jelas menawarkan dia Es Krim.. saya tidak membalas pesannya dia.. saya udah kayak orang bego..
Okay itu curhat saya.. maaf jika panjang ya.. tapi saya benar2 minta saran gimana agar saya dapat menghilangkan perasaan saya ke dia karena sampai sekarang yang saya pikir.. dia sedang malam minggu kemana ya sama pacarnya..?

terima kasih
Diubah oleh agent626 15-10-2016 13:33
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan