Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadjeboAvatar border
TS
gadjebo
Niat 100% Sekarang Berkurang..(Help Me Gan)
Assalammualaikum agan / aganwati, salam sejahtera buat kita semua

setelah sekian lama berada didalem goa, ane beraniin untuk pertama kalinya membuat thread dikaskus
jadi ane minta maaf seblumnya jika ada kesalahan dalam kata2 ane dan agan2 kurang enak dalam membaca tulisan ane

jadi gini agan2 dan aganwati yang baik hatinya, mungkin ane punya keanehan dalam diri ane yaitu kalo ngeliat cewek yang dandan pake make up, ane agak illfeel. Bukan karena ane gak normal yah gan, ane normal kok suka nonton bokep juga hehe emoticon-Hammer2 .
Tapi ane suka aja kalo ngelihat cewek cantik dengan natural karena cantik menurut ane bukan dari make up tapi dari inner beautynya..ceileh..emoticon-Wakaka

nah berangkat dari situ, 2 bulan kemarin cewek ane diterima menjadi sales di perusahaan yang cukup terkenal yang mengharuskan dia make up tebel gitu gan. karena keanehan ane tersebut ane agak ngerasa gimana gitu gan. jujur ane serius sama cewek and she's the only one gan buat ane , dan ane udah mau tunangan bulan besok dan lagi ngumpul2in buat nikah tahun depan. tapi karena ane gak suka lihat cewek ane pake make up

semangat ane yang awalnya 100% ngumpulin uang buat merried berkurang gan. yang awalnya ane sampe mau ikut gr*b b**e gan buat tambahan sekarang jadi males gan. sebenernya ane ada tabungan gan ya walau gak banyak maklum ane gajinya kecil gan jadi mesti super ngirit.emoticon-Malu , dan kemaren kepake buat keperluan operasi cewek ane dan sekarang ane jadi kaya males ngumpulin gan.

bukan ane gak terima cewek ane apa adanya yah gan. ane terima semua kekurangan cewek ane dari childishnya,manjanya, setiap ane marah dia ikutan marah gan dan ane sering ditinggalin pergi gitu aja sama dia klo dia ngambek, setiap marah pasti ane yang minta maaf dluan. tpi ane mencintai kekurangan cewek ane itu.

dari awal pacaran ane udah bilang kedia gak suka kalau liat cewek dandan. dan dia juga bilang kalo emang selama ini gak pernah dandan gan. dan pas dia terima pekerjaan itu ane bilang kalo ane gak suka liat dia dandan apalgi dandannya buat org.emoticon-Peace tapi dia bilang klo dia tulang punggung sama sperti ane dan dia kerja buat ngumpulin buat kita nikah karena salarynya yang besar lbih 4x lipet dri gji ane gan.

ya ane jga gak mau egois gan karena ane ngertiin posisi dia gan. tpi perasaaan gak bisa diboongin gan klo ane gak suka apalgi tiap hari ane pasti anterjemput dan liat di pake make up.

menurut agan2 dan aganwati gmn caranya agar ane semangat lgi gtu gan ngumpulin buat biaya merriedemoticon-Pasangan Smiley ?

makasih yah agan2 dan aganwati emoticon-Shakehand2
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan