Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beginilahakuAvatar border
TS
beginilahaku
Curahan Hati Gua Yang Kebingungan
Halo kaskuser semua,

Ane cuma butuh saran dari kalian agan2 yang mungkn lebih berpengalaman dalam hal percintaan.

Sebelumnya ane pernah curhat di forum ini mengenai pacar ane yang childish, pacar childish itu emang enak ga enak selama gua jalanin, banyak masukan ke ane buat putus, ada juga masukan yang bikin ane semangat buat lanjutin.
Sejauh ini ane jalanin pacaran baik-baik aja, kadang kesel juga kalo dia udah manja-manja yang permintaannya ga bisa ane turuti, sampe akhirya doi marah.
Ane belajar sabar dari hubungan ini, karena emang ada yang dituju pastinya...

Permasalahan ane sekarang makin STUCK ketika doi udah marah. Ane ngerasa makin kesini doi makin ngelunjak.
Sampai hari ini ane ga kontak sama sekali sama doi (total 3 hari) tapi ane tetep chat doi (walaupun gak bales), ane gatau kenapa doi semarah ini, ane cuma bisa komunikasi via mamanya.
Disini ane bingung, ane udah paham watak dia yang childish, yang manja, cuma satu hal yang ane gak suka, yaitu ketika ane salah,doi gak mau kasih tau kesalahan ane!

Ane mau tau saran dari agan2 sekalian, ketika cewe lu ngambek yang agan gatau apa sebabnya, terus dia ngediemin berhari-hari, apa yang agan lakuin?
Dan ketika agan ingin memperbaiki keadaan, ingin baikan, ingin rujuk yang artinya agan NIAT tidak mengulanginya, apa yang agan akan lakukan sedangkan agan TIDAK tahu letak kesalahannya.

Ane cuma minta masukan dari kalian terutama masukan positif. Pasti diantara agan ada yang bilang "putus aja sih" memang kalimat itu sempat terlintas dipikiran ane, tapi ane punya niat, punya tujuan.

Itu aja Curahan Hati ane gan, mohon bantuannya.
tks
0
2.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan