vjkaskusAvatar border
TS
vjkaskus
13 Meme Ini Mengingatkan Kalau Reuni Nggak Selalu Menyenangkan

Reuni, satu kata yang selalu terdengar merdu di telinga mereka yang sudah dewasa. Dan lantas, pikiran pun berkelana ke masa lalu, menuju ke saat-saat masih duduk di bangku sekolah dulu, entah saat mengenakan baju putih merah hingga putih abu-abu. Reuni jadi salah satu momen melepas rindu dan nostalgia. Tapi, makin kemari kamu pun jadi punya pemaknaan berbeda terkait kata reuni itu sendiri.

Kamu jadi sadar, kalau reuni hanya mitos belaka. Coba ingat-ingat, berapa banyak rencana reunimu yang gagal? Sebab, semua orang sudah terlanjur merasakan euforia ketika mengonsepnya. Dan akan ada saja halangan bergantian yang dilontarkan masing-masing orang, kamu pun sampai pada pengertian, semua orang tak punya waktu luang yang sama. Jadi, meme-meme ini bisa menggambarkan kegundahanmu akan reuni nggak ya?


Spoiler for 1. Meme satu ini seolah jadi bukti, kalau nggak cuma cewek ngambek aja yang bisa bilang TERSERAH. Yang cowok-cowok sama aja kelakuannya pas begini~:


Spoiler for 2. Kalau kamu disuruh milih, mungkin kamu bakal milih ngumpulin Dragon Ball aja kaya Son Goku. Daripada ngumpulin teman jaman sekolah yang udah hilang ke antah berantah:


Spoiler for 3. Pengen sih sebenernya ikut ngebahas, tapi apa mau dikata kalau waktumu sudah tersita gara-gara ini:


Spoiler for 4. Karena nggak ada yang lebih kampret dari udah rame banget ngebahasnya dan pada hari-H mereka nggak pada dateng. Syedih!:


Spoiler for 5. Yang bikin males dateng pasti masalah yang satu ini. Percayalah, semua akan lebar pada masanya~:


Spoiler for 6. Reuni memang harus diperjuangkan. Kamu harus tangguh walau harus menunggu satu atau dua tahun kemudian:


Spoiler for 7. Sebelum dateng ke reunian, pahami dulu aturan pertanyaan berdasarkan usianya ya… biar nggak salah nanya:


Spoiler for 8. Reunian dan mantan memang nggak bisa dipisahkan. Walau datang tanpa pasangan, siapa tahu kamu bisa balikan dengan yang hadir direuni itu kan?:


Spoiler for 9. Hati-hati sama yang begini, jangan baper buat diajak reunian. Siapa tahu kamu cuma korban MLM berikutnya:


Spoiler for 10. Nggak usah bikin acara reuni yang muluk-muluk, sederhana aja di rumahmu misalnya. Ya daripada nanti makan ati~:


Spoiler for 11. Karena bel pulang dan reunian bisa jadi sepadan. Yakin nggak mau ngajakin reunian?:


Spoiler for 12. Ngomongin reuni mah nggak bakal jauh dari mantan. Kamu berani nggak bikin reuni mantan macam ini? Hehehe:


Spoiler for 13. Ya kalau niat reuni sedangkal balikan sama mantan, yang berumahtangga bakal berpikir ulang untuk datang. Udah, nggak usah bawa-bawa perasaan~:


Spoiler for SUMUR:


SEKIAN THREAD ANE, SEMOGA MENGHIBUR

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

KASKUSER YANG BAIK NINGGALIN CENDOL

emoticon-Toast emoticon-Toast
0
12.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan