neversaymaybeAvatar border
TS
neversaymaybe
Video Bocah ML yang Ditelusuri Polri
Video Bocah ML yang Ditelusuri Polri



Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.
Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, sangat mengejutkan sepasang bocah yang diperkirakan masih berusia di bawah 10 tahunan tanpa malu melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Bahkan tidak ada ekspresi ketakutan atau malu saat wajah si anak disorot menggunakan handphone.

Tidak hanya itu, bahkan adegan sepasang bocah itu seperti sudah diarahkan oleh seorang "sutradara" yang memegang kamera handphone. Adegan tak senonoh itu tak berhenti sampai di situ, sepasang bocah itu juga tak malu adegan itu dipertontonkan di depan teman-temannya yang lain.

Nampak adegan diambil di sebuah lorong jalan yang lumayan sepi. Bahasa yang digunakan sepasang bocah itu seperti mengenakan bahasa Jawa. Hingga kini, video amoral bocah itu beredar di dunia maya dan media sosial. Polisi pun sudah mengambil langkah guna mengetahui di mana dan siapa pembuat video tersebut.



Spoiler for jangan dibuka:



Generasi penerus bangsa kita begini amat ya ganemoticon-Cape d...
tambahan dari kaskuser
Quote:


kesaksian nya gan wkwk bole pm ane linknya nih emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:





Diubah oleh neversaymaybe 29-05-2015 09:59
0
84.5K
394
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan