Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bookidzAvatar border
TS
bookidz
Perkembangan Fashion dari tahun ke tahun, lo yang mana?
[/CENTER]


Perkembangan Fashion yang gua tulis bukan tentang Fashion gaya perancang busana terkenal macam Ralph Lauren, Armani, Domenico Dolce & Stefano Gabbana, atau Donatella Versace, tapi lebih pada fashion urban atau umum yang sering digunakan masyarakat dunia pada masanya. Perkembangan fashion setelah disimak dipengaruhi oleh kondisi sosial yang terjadi pada saat tersebut, vice versa.

Dan tentu, perkembangan fashion yang akan gua sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade.


TAHUN 1920 (MELINDROSA)[/CENTER]
Amerika memainkan peran penting pada gaya berbusana tahun 1920. Di masa setelah Perang Dunia I, Amerika sebagai salah satu pusat mode dunia memasuki era makmur yang mempengaruhi gaya fashion mereka. Music Jazz dan tarian glamor muncul pada tahun tersebut. Perempuan mendapat suara pada tahun 1920 dan memasuki angkatan kerja dalam jumlah besar. Tahun-tahun 1920an juga ditandai dengan maraknya bisnis ilegal, salah satu cartel yang terkenal di dunia saat itu adalah Al Copone.


[/CENTER]

Fashion gaya Melindrosa (Flapper) yang berarti New Breed muncul. Style penggunaan make-up yang berlebihan, berdandan glamor, minum alcohol, mengendarai mobil, dan merokok menjadi hal yang mendampingi gaya berbusana glamor seperti ini. Bukan hanya itu, gaya berbusana tahun 1920 juga menunjukkan adanya milenia baru setelah sebelumnya gaya berbusana lebih condong pada zaman Victoria.[/QUOTE]


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Dari berbagai macam SUMBER Terima kasih banyak dan terutama KASKUSsemoga Thread ini bisa memperluas pengetahuan kita

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2



Quote:



0
8.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan