zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Ternyata Ini Penyebab Seorang Ayah susah Dekat dengan Anak Lelakinya
Ada ungkapan yang beredar di masyarakat “ Saya gak pernah iri melihat orang lain pacaran, Tapi saya sangat iri ketika melihat anak laki-laki bermain dengan Ayahnya “.emoticon-WowTernyata ungkapan ini bukan sekedar ungkapan saja lho, kalau kita perhatikan bisa dihitung dengan jari orang-orang disekitar kita yang hubungan antara anak laki-lakinya dengan ayahnya dekat, sangat jarang.



Coba kita ingat saat anak lelaki kita berkata ”WAH, Papa hebat! Kok Papa bisa tahu sih?” Saat moment itu, Kita pasti merasa bangga menjadi seorang ayah dan akan lebih senang lagi jika nasihat kita dijalankannya.

Tetapi seiring waktu mungkin akibat kesibukan kerja atau tidak pulang selama berhari-hari karena tugas kerja ke luar kota, seorang Ayah tidak punya banyak waktu bertemu dengan anak-anaknya, apakah anak Anda masih mengagumi Anda? Atau, apakah semakin ia besar, respeknya terhadap Anda sepertinya berkurang? Bagaimana Anda bisa tetap dekat dengan anak lelaki Anda seraya ia beranjak dewasa?

Sekarang Mari kita bahas beberapa Penyebab Seorang Ayah susah Dekat dengan Anak Lelakinya

Quote:


Quote:


Quote:


Jika Anda seorang ayah dan saat ini sedang menghadapi satu atau beberapa kendala ini, maka cobalah saran-saran berikut ini :
Quote:



Spoiler for Kesimpulan:


Semoga bisa membantu
SUMBER DARI BLOG PRIBADI
Diubah oleh zeropromosi 23-09-2016 09:58
0
71K
415
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan