Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Derita Pria yang Bibirnya 'Meledak' karena Terlalu Banyak Suntik Filler


Henry begitu terpesona pada bibirnya sendiri setelah mencoba suntik filler. Dia pun jadi kecanduan pada prosedur yang bisa membuat bibir lebih berisi itu. Hingga malapetaka datang, bibirnya meledak.

Pria asal Norfolk ini menceritakan malapetaka yang menimpa dirinya itu saat tampil dalam serial Body Fixers yang diproduksi stasiun televisi E4. Henry mengungkapkan bibirnya meledak saat dia tengah berbelanja handphone baru.

"Aku tiba-tiba saja merasa bibirku membengkak dan terus membengkak hingga akhirnya ada cairan keluar, darah, dan semuanya keluar dari bibirku, menetes ke ponselku," kisahnya ngeri.

Saat itu Henry merasa ingin segera keluar dan menyelesaikan pembayaran ponsel barunya. Apalagi penjaga toko melihatnya dengan wajah terperangah. "Aku harus segera memperbaikinya karena aku tidak tahu kapan bibirku akan meledak," ujarnya lagi.


Akibat bibirnya yang meledak itu penampilan Henry kini tidak lagi 'sempurna' seperti yang dianggapnya dulu. Meledaknya bibirnya itu meninggalkan bekas luka di bagian atas bibirnya dan membuatnya menjadi tidak percaya diri.

Melalui acara Body Fixers, Henry pun mendapat bantuan dari dokter aestetik Dr Esho. Menurut sang dokter, pria 20 tahun itu harus menjalani operasi bedah untuk mengeluarkan semua filler di bibirnya. Semua filler harus dikeluarkan untuk menghentikan infeksi yang terjadi.

"Kasus Henry mungkin adalah kasus infeksi filler terburuk yang aku pernah dapatkan. Dari melihat wajahnya, aku tahu dia tidak sadar bahwa filler itu nyaris membuatnya kehilangan bibirnya," kata Dr Esho.


Henry tidak menampik dirinya memang kecanduan filler hingga melupakan keselamatan dirinya. Setelah mencoba suntik filler di bibir pertamakalinya, dia langsung jatuh hati karena membuat penampilannya jadi lebih menarik.

"Orang-orang bilang padaku kalau aku terlihat luar biasa. Filler menjadi bagian dari hidupku. Aku bisa suntik filler setiap enam minggu sekali. Hingga semuanya menjadi sebuah kesalahan, bibirku meledak," sesalnya.

APA RESIKO SUNTIK FILLER?
Seperti semua prosedur yang memiliki risiko, suntik filler juga berisiko mendatangkan kondisi-kondisi berikut:
-Setelah filler disuntikkan, gejala yang umum dirasakan antara lain adalah nyeri, bengkak, gatal, dan kemerahan di daerah yang disuntik.
-Memar atau perdarahan.
-Reaksi alergi seperti ruam dan gejala menyerupai flu.
-Dapat terbentuk benjolan-benjolan kecil di bawah permukaan kulit. Pada beberapa kasus, benjolan ini bersifat permanen.
-Dapat terjadi efek Tyndall, yaitu perubahan warna kulit menjadi kebiruan.
-Dampak lain seperti pembekuan darah yang mengarah pada kebutaan, nekrosis, dan sepsis/keracunan darah sangat jarang terjadi. Namun segera periksakan diri ke dokter jika mengalami kondisi-kondisi: nyeri yang tidak biasa, bercak putih di sekitar area yang disuntik, gejala stroke, gangguan penglihatan, rasa kebas pada bagian tubuh, sulit berjalan dan bicara, kulit wajah turun seketika, kebingungan, dan sakit kepala parah.
Diubah oleh cingeling 14-09-2016 07:21
0
5.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan