Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lrwwxoAvatar border
TS
lrwwxo
Ane galau berat baru putus butuh pencerahan, bantu ane..
Halo agan-agan semuanya penghuni heart to heart! Salam kenal, ini post pertama ane, bahkan ane bikin id dulu khusus buat bikin thread ini saking galaunya ane gan emoticon-Frown ane lagi benerbener butuh pencerahan, nasihat, dan semangat gan jadi ane mau cerita disini..ane harap agan-agan sekalian mau menyimak dan mendengarkan
keluhan ane emoticon-Big Grin


Jadi, ane dan pacar ane udah 5 tahun pacaran. Ane pacaran sama dia dari ane kelas 2 smp, dan dia kelas 2 sma saat itu. Awalnya ane itu udah suka banget sama dia dari ane masih kelas 1 smp gan, jadi smp ane dan sma dia itu satu yayasan, satu lokasi cuman beda gedung doang tapi lapangan, kantin, dllnya nyatu. Dia itu temen deketnya kaka ane, jd kaka ane sekolah di sma situ juga gan bahkan ane baru tau pacar ane tuh karena kaka ane emoticon-Big Grin suka lah ane sama dia sejak kelas 1 smp. Singkat cerita yang gamungkin ane jelaskan panjang lebar disini, hahaha, ane jadian sama dia pas kelas 2. Disitu pacarannya masih bocah banget gan sampe geli bayanginnya. Dan ane gapernah putus nyambung sama dia.


Pas ane baru lulus smp dan mau masuk sma, dia pun masuk kuliah. Dia kuliah di luar kota. Kita LDR. LDR cuman setahun dia gabetah disana akhrnya dia balik ke kota asal, ane masih pacaran juga sama dia. Segala sesuatu dah kita jalanin, bahkan dari yang tadinya kaka-kaka cowoo ane galak banget dan sensi sama dia udah sampe nerima dia apa adanya banget, udah restuin hubungan kita.

Kita emang sering berantem gan apalagi udah bertahun2, pernah sih emang ada kata2 putus, tapi itu cuman putus2an doang gitu gan besoknya juga maafan lagi tanpa ada kata balikan, jadi ane anggap gapernah putus nyambung. Begitu terus hubungan kita yang bahagia banget bagi ane, sampe ane aja udah mikir kalo ane bakal sama dia terus, ane udah terlalu nyaman ada dipelukan dia gan. Dia paling mengerti ane dalam keadaan apapun, dia merangkap sebagai kaka sahabat pacar bahkan ayah. Pokoknya ane gak pernah kepikiran buat cari pacar baru gan, dia pun gak pernah macem2 sama ane dan ane bisa rasain rasa sayang dia sama ane yang sangat besar.

Nah beberapa bulan kebelakang pacar ane lg sibuk kerjain skripsinya gan, komunikasi kita udah agak2 ga bener gitu. Ane sempet cuek juga sama dianya. Pokoknya ga jelas. Sampe akhirnya kita ribut2 gitu karena dia jarang ngabarin ane, ane sampe nangis2 ke dia. Dan dia jelasin sejelas2nya kalo dia sibuk dan pusing banget ngerjain skripsinya karena emang ane akui judul dia agak sulit gan cari bahannya. Dia pun bilang kalo bukan artinya dia gak sayang. Ane percaya gan, banget. Gatau kenapa bisa kerasa aja rasa sayang dia tuh. Semenjak itu ane lg sayangsayangnya bgt gan sama dia dan ane gatau kenapa jadi cemburuan parah, emang ane cemburuan sih tapi kali ini parah banget gan sampe dia sendiri risih dan kesel banget gan sama ane. Singkat cerita berjalanlah kembali hubungan ane yang seperti biasa, gada kendala apapun. Oiya ane lupa, pas kita lagi ribut2nya yang dia sibuk skripsi dia sempet kaya mutusin ane gt dan minta waktu tapi ane mohon2 gamau gan hahahaha. Akhirnya gajadi dan dia bilang yauda ayo kita jalanin.

Nah sampe beberapa hari kemarin lah cerita sedih di mulai. Ane emang udah ngerasa juga kok makin hari makin flat ini hubungan, gini2 aja, tapi ane tetep bener2 sayang sama dia gan gamau lepas, ane seneng2 aja jalaninnyaa. Dan tibalah hari itu. Ane ketemu sama dia gan normal aja kok seperti biasanya ketawa2, ngobrol, nonton dvd sambil ngemilin jajanan yang sebelumnya kita beli. Tapi emang ane ngerasa ada yang beda dari dia, sedikit diam dan buru2 pulang gan ga kaya biasanya. Saat pulang itulah.....

DIA MUTUSIN ANE GAN emoticon-Frown(
Dia bilang dia ngerasa hubungan kita gini2 aja, flat, dan dia ga bisa boongin perasaannya. Dia pengen ane berubah gan katanya. Dia bilang putus aja, dia selalu sayang sama ane gimanapun keadaannya, bahkan lebih dari sayang. Dia bilang pengen liat ane punya banyak temen dan berkembang, karena emang sih ane juga ngerasa gan ane tuh pengennya ama dia melulu sedangkan dia orangnya seneng cRi temen baru gitu lah gan humble. Dia bilang dia gamau kalo lingkup an stuck di dia doang, dia pengen liat ane tumbuh berkembang jd pribadi lebih baik. Dia mutusin ane sangat baik2 gan dan juga lembut, tapi ane ga bisa berenti nangis gan.

Gatau kenapa ane gabisa gan, ane sampe blg ke dia kalo ane gabisa ane gatahan dan gamau..ane bener2 hilang arah ane rasanya pengen mati aja gan, ane ngerasa gabisa kalo sehari2 ane ga ada dia ane ketergantungan banget sama dia gan. Ane bener2 nangis terus gaberenti gan ampe ni mata bengkak. Sering banget kepikiran buat bunuh diri tapi ane juga tau itu konyol banget. Tapi ane bener2 gatahan gaaaannn!!!! Ane harus apa ya..

Bisa kasih ane solusi ga gan biar ane bisa dengan lapang dada nerima ini :') ane sangat butuh support saat ini..

0
3.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan