PENGALAMAN YANG SANGAT TIDAK MENYENANGKAN ANE DENGAN BNI46
TS
Febfrin
PENGALAMAN YANG SANGAT TIDAK MENYENANGKAN ANE DENGAN BNI46
Haloo gan, ane harap kita semua selalu dilindungi dan diberkahi oleh tuhan yang maha esa. Hari ini ane cuma pengen sharring sedikit gan tentang pengalaman ga menyenangkan ane sama BNI46
Quote:
BNI 46 sebagai bank terkemuka di Indonesia punya berbagai macam nasabah dari orang-orang yang mempunyai status sosial yang berbeda-beda, salah satunya adalah ane, disini ane Cuma inggin sharing aja biar nanti-nanti ga ada lagi agan-agan yang ngalamin kejadian yang sama kaya ane, karna bagi BNI sendiri ane Cuma nasabah gapenting yang saldonya juga ga penting
Tanggal 22 Juni lalu ane ke kantor cabang BNI Kreo Ciledug buat masukin uang kerekening ane. Pas baru masuk sekuriti yang namanya Alamsyah dia nanya ke ane mau transaksi apa ane jawab setor tunai. Dia bilang buat masukin via ATM aja, yaudah ane iyain aja. Pas transaksi pertama di ATM setor tunai ane masukin pecahan 50rb 20 biji yang mana nominalnya 1juta dan KEITUNG OLEH MESINYA nominal 1juta, tapi pas ane pencet confirm atmnya malah keluar dan tempat naro duitnya juga kebuka. Ane coba llagi kali ini ane kurangin nominalnya 50rb dan lagi2 KEITUNG oleh mesinya nominal 950rb, tapi lagi2 kejadian yang sama terulang pada kartu dan duit ane.
Disitu ane tanya ke si Alamsyah itu, dia bilang “Oh, duitnya harus ga boleh kelipet mas” Ditarolah sama dia duitnya ke mesin ATM yang tadi dan kali ini KARTU ATM ANE DOANG yang keluar. Disitu ane aga kaget dan langsung ane tanya kedia, dan dia jawab silahkan komplen ke cs biar nanti bisa diproses, padahal waktu itu abis kejadian itu persis ada OPR atmnya datang benerin, tapi lagi-lagi ane yaudah tetap stay cool ikutin prosedur, itu yang ane yakini.
Mau pengaduan ke cs tapi csnya lagi rame banget, dan ane buru2 karna mau masuk kerja, yaudah ane pake BNI call, trus dibilang sama BNI callnya kalo tunggu dulu 15 hari kerja, Oh okelah pikir ane pada waktu itu, selama periode itu ane ga nge-follow up sama sekali karena ane yakin pasti problemnya bakal solved, BNI kan bank gede sampe tanggal 18 juli uang ane masih belum kembali, ane coba follow up kali ini langsung ke CS nya, dia bilang kan belum 15 hari kerja, lagi2 disini Cuma bisa “Yaudah deh”
Sabtu tangggal 23 Juli ane coba buat follow up via BNI call lagi, dan katanya disini transaksi normal pada tanggal itu yang artinya GA ADA DUIT YANG KETELAN atau secara ga langsung bilang KLAIM ANE PALSU. Disini ane udah mulai jengkel gan. Tanggal 1 agustus ane coba follow up ke CS cabang lagi. Ane bilang pengen lihat CCTV tanggal 22 juni itu, kata mbak CSnya kita ga bisa lihatin karna itu cctv punnya divisi OPRnya, cuma bisa pasrah aja nunggu alhasil tanggal 1 itu ane hanya dikasih solusi Cuma buat BIKIN KOMPLENAN LAGI, tapi kali ini bakal ada report hasil penyidikanya dan ya NUNGGU 15 HARI KERJA LAGI.
Tanggal 22Juli ane datang lagi ke cabang buat nanyain dan ternyata lagi2 hasil penyidikanya lagi-lagi transaksi normal dan belum ada REPORT(BUKTI) hasil penyidikanya datang ke kantor cabang. Kebetulan waktu itu sekuriti yang namanya Alamsyah masuk dan ane bilang ke mbak CS nya, pas ditanya mbak CSnya dia bilang “SAYA LUPA” disitu ane udah speechless. Bener-bener kehabisan kata ane gan, mungkin dia sebagai sekuriti banyak ngebantu orang transaksi pake ntu mesin ATM, tapi yang duitnya dia sendiri yang naro dan ketelan, dan habis itu si costumer yang dirugikan lebih milih make BNI call daripada report ke CS ane yakin gak beberapa orang.
Sampe hari ini uang ane masih cuma Tuhan dan BNI yang tau kabarnya, jujur gan, sekarang ane udah ga begitu peduli sama uangnya, Alhamdulillah ane masih banyak rejeki, tapi sekarang bener2 udah sangat-sangat jengkel sama Bank BNI, kalo ada dari agan yang berdomisili sekitaran sini dengan latar belakang hukum ane sangat-sangat mengharapkan bantuan dari agan-agan sekalian. Silahkan agan ambil uangnya 100% kalau memang uangnya bisa dikembalikan, ane Cuma pengen BNI MENGEMBALIKAN HAK ANE udah Cuma itu aja kok ga, karna disini ane adalah pihak yang lemah, ga punya apa-apa, satu-satunya saksi kunci bilang "SAYA LUPA
"
Makasi gan udah dengerin curahan persahaan ane, kalo ada perkembangan nanti ane coba apdet lagi ya gan
Spoiler for UPDADTE:
Tanggal 28 kemaren ane coba buat email layanan costumer servicenya buat minta rekamanya, alhamdulillah masih dikacangin aja ane gan
Spoiler for Tips dari ane:
Kalo make atm setor tunai jangan taro duitnya sekaligus ya gan, misal agan mau naro 1juta cukuplah taro per 100ribu, jadi kalo-kalo mesinnya ngadat agan ga rugi-rugi amat
Spoiler for Tips dari agan2:
Quote:
Original Posted By thomyemoekty►ane pake BR1 gan sering pertama masukin 1 jeti gagal buka tingal 950 K tapi ane ulangin lagi baru genap 1 Jeti lagi hehe