Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ini Musuh Ahok Versi Ketua Umum PAN


JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengakui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kinerja bagus dalam menjalankan roda pemerintahan. Namun, Ahok, panggilan akrab Basuki, memiliki musuh. “Musuh Ahok saat ini adalah dirinya sendiri,” tutur Zulkifli seperti dikutip dari kompas.com.

Ia menambahkan salah satu kelebihan Ahok adalah soal ketegasan. Namun ketegasan itu kadang berlebihan dan bisa berubah menjadi amarah. Di mata Zulkifli, hal itu membuat Ahok dijauh rakyat. “Ketegasan dan kegalakan itu menjadi kelebihan sekaligus kelemahan Ahok sebagai pemimpin,” kata Ketua MPR RI ini.

Dengan segala kelemahan itu, PAN tak mendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017. Di tingkat Provinsi DKI, partai berlambang matahari terbit ini bergabung dalam Koalisi Kekeluargaan. Zulkifli setuju dengan sikap kadernya di ibu kota. Selain PAN, PDIP, Gerindra, PKS, PPP, PKB, dan Demokrat bergabung di Koalisi Kekeluargaan

Di sisi lain, Ahok yang berulangkali menyebutkan bakal maju lewat jalur independen kini lebih memilih partai politik sebagai kendaraan di Pilkada DKI. Mantan Bupati Belitung Timur itu didukung 3 partai. Yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar.

SUMBER

jadi musuh Ahok adalah Ahok emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Ngakak
0
850
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan