xsis.co.idAvatar border
TS
xsis.co.id
Wi-Fi Gratis Lebih Banyak Dicari Dibanding Sarapan Gratis


Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu pertimbangan ketika memilih penginapan adalah berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Umumnya, penginapan atau hotel banyak memberikan fasilitas parkir gratis, gym gratis, sarapan gratis, serta koneksi internet gratis.

Dulu kebanyakan orang lebih memilih adanya bonus sarapan gratis saat menginap di hotel. Mereka akan berpikir berkali-kali ketika tak ada sarapan gratis yang diberikan.

Tetapi, sebuah penelitian terbaru di Amerika Serikat menyatakan, fasilitas Wi-Fi lebih penting untuk tamu dibanding fasilitas lainnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Research+Data Insights, memiliki akses internet adalah hal ke-dua yang paling dicari oleh tamu setelah biaya kamar yang murah.

Melansir Lonely Planet, temuan yang dipimpin Red Roof Inn ini bertujuan untuk meningkatkan layanan Wi-Fi mereka di seluruh negeri.

Presiden Red Roof Inn Andrew Alexander, mengatakan untuk pebisnis atau generasi milenium, Wi-Fi hotel berkecepatan tinggi adalah bagian integral dari apa yang diinginkan tamu.

Survei tersebut juga menemukan bahwa empat dari lima tamu memiliki tinjauan baik tentang hotel yang menawarkan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi.

SUMUR

Kalo agan ke hotel nyari apaan? emoticon-Big Grin
0
1.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan