Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tedkurnAvatar border
TS
tedkurn
Cantik-Cantik dan Bening-Bening Plus Bohay Kok Penjahit, eh Penjahat
Halo aganwan dan aganwati, ketemu lagi dengan ane si penyuka bening-bening. Kali ini ane mau kasih post tentang cewek cewek bening dan bohay yang ternyata jadi penjahat gan. Ini terkait dengan postingan ane sebelumnya si begal bohay... siap ya gan... referensinya dari Galian Sumur ini



Yang diatas si seksi bohay namanya amy Fisher, bintang film hot yang dulunya adalah penjahat berdarah dingin. Ia pernah menembak istri kekasihnya di usia 17 tahun. Wew, tapi kalau deket-deket dia panas dingin kali gan

Kalau yang ini namanya Angie Sanclemente Valencia



Dia mantan ratu kecantikan Kolombia dan kemudian menjadi kurir narkoba kelas atas ditangkap dengan barbuk koper berisi 55 kg kokain di bandara udara ezeiza.



Kalau yang ntu, namanya Stephanie Beaudoin. Polisi menjulukinya perampok sekseh... pelaku pencurian dan kepemilikan 9 senjata ilegal. Tercatat doski sudah menggasak 42 rumah di Victoriaville, Kanada. Wah sudah pernah mencuri hati orang lain belum ya?

Kalau yang ini nih gan namanya Angela Coates



Ia memiliki latar belakang seorang model, dengan paras yang cantik, wajah berseri, bibir yang seksi, dan alis yang dibentuk sempurna, ia dilaporkan ditangkap atas tuduhan berperilaku tidak tertib di Dekalb County, Georgia pada Agustus 2014.



Kalau yang diatas itu namanya Casey Anthony. Bengis banget sampai dia tega membunuh anak semata wayangnya, namun karena tidak terbukti ia menghirup napas bebas.

Kalau yang ini nih gan namanya Amanda Knox



Doski tersangka utama pembunuhan meredith Kercher tahun 2007 di Italia. Gak ada tampang pembunuh kan?

Satu lagi nih gan lihat ini



Namanya Candice Rose Martinez merupakan perempuan cantik berdarah latin yang baru berusia 19 tahun, namun tak ada yang menyangka ternyata dia pelaku di balik perampokan empat bank di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat.Referensinya dari Galian Sumur ini gan.

Demikian aganwan dan aganwati, jadi kita tetap harus berhati-hati terhadap wajah cantik dan bening. Waspada, waspada.
emoticon-Toast emoticon-Wakaka
Diubah oleh tedkurn 25-07-2016 13:53
0
10.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan