Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amopAvatar border
TS
amop
Mantan Pangdam Bukit Barisan Mengamuk Saat Anggotanya Disentuh Polisi
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mantan Pangdam I/BB, Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin Siagian mengamuk saat anggotanya disentuh petugas kepolisian. Saat itu, polisi hadir hendak melerai persoalan antara pengurus Yayasan Cinta Budaya dan Burhanuddin. "Jangan ada yang sentuh anggota saya. Tolong jangan ada yang sentuh," teriak Burhanuddin dengan suara keras, Senin (18/7/2016) pagi.

Mendengar teriakan itu, sejumlah petugas kepolisian mundur. Kapolda Sumut, Irjend Pol Raden Budi Winarso bahkan turun langsung terkait persoalan ini. "Jangan ada yang sentuh anggota saya. Saya di sini meminta hak saya," teriak Burhanuddin.

Karena tak ingin terjadi keributan, Kapolda Sumut, Irjend Pol Raden Budi Winarso lantas mengajak mantan Pangdam itu berdialog. Mereka pun terlihat duduk di pos jaga yang ada di depan sekolah. "Saya hanya ingin meminta hak saya. Tidak ada yang lain," kata Burhanuddin yang tampak mengenakan stelah kemeja putih.

Sengketa lahan yang berada di Jl Medan Estate, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang seluas lebih kurang 2,3 hektar antara mantan Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin Siagian dan Yayasan Cinta Budaya semakin meruncing.

tribunnews

ngeri kali emoticon-Takut
Diubah oleh amop 18-07-2016 16:14
0
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan