Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babhaskarAvatar border
TS
babhaskar
(With Video) 4 Perempuan Muda Ini Tak Gentar Nakhodai Bahtera Arungi Samudera


Pelaut identik dengan kapal, ombak, dan kehidupan yang keras. Tak heran pekerjaan ini identik dengan laki-laki. Namun kelima perempuan muda ini dengan semangat dan tekad, menakhodai bahtera mengarungi samudera. Siapa saja mereka?

Indonesia pernah memiliki Keumalahayati. Dia adalah pahlawan yang juga pelaut perempuan ulung dari Aceh. Keumalahayati atau yang lebih dikenal dengan Malahayati, memimpin 2 ribu orang pasukan Inong Balee (janda-janda pahlawan yang telah gugur) untuk menyerang kapal-kapal dan benteng Belanda. Malahayati berhasil menewaskan Cornelis de Houtman dalam pertempuran satu lawan satu di geladak kapal. Karena itu dia dianugerahi gelar Laksamana.

Keempat perempuan muda di dunia ini juga dengan berani mengarungi samudera, berikut 4 wanita pemberani dalam mengarungi samudera seperti dikutip dari berbagai sumber:



Quote:



Quote:



Quote:




[url=http://news.detik..com/read/2012/10/04/095035/2054243/10/4-perempuan-muda-ini-tak-gentar-nakhodai-bahtera-arungi-samudera?9911012]sumber[/url]


zaman skrng wanita tidak bisa diremehkan gan..salut bt wanita2 pemberani di atasemoticon-2 Jempol

jgn lupa komeng n rate nya ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

bila berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dari agan

tp jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) ane
0
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan