Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikanoviaAvatar border
TS
tikanovia
Ingin Sukses Berkarir? 4 Tipe Kawan Seperti ini yang Harus Kamu Dekati
Jakarta -

Pergaulan merupakan jalinan hubungan sosial antara seseorang dengan orang lain yang berlangsung dalam jangka relatif lama sehingga terjadi saling mempengaruhi satu dengan lainnya. Dalam kehidupan sosial ada berbagai bentuk pergaulan, ada yang sehat ada pula yang dikategorikan pergaulan yang tidak sehat. Pergaulan sehat adalah pergaulan yang membawa pengaruh positif bagi perkembangan kepribadian seseorang. Sebaliknya pergaulan tidak sehat mengarah kepada pola perilaku yang merugikan bagi perkembangan dirinya sendiri maupun dampaknya bagi orang lain.


So, kiranya benar adanya pepatah yang mengatakan bahwa karakter seseorang bisa ditentukan oleh lingkungannya. So, berada pada lingkungan yang tepat itu penting demi menciptakan aura positif, terlebih mampu membimbing kamu untuk mencapai tujuan hidup. Beberapa tipe orang dibawah ini bisa berpengaruh positif buatmu lho. Siapa saja mereka?


Mau belajar
Salah satu ciri orang yang mau belajar adalah tidak segan bertanya kepada senior atau orang yang dianggap punya kapasitas. Dengan demikian, ia bisa mendapatkan jawaban atas semua pemikirannya, sebagai cara untuk meraih kesuksesan melalui berbagai sudut pandang berbeda.


Pekerja Keras
Tipe pekerja keras adalah mereka yang menyukai tantangan dan menganggap rintangan adalah sebuah jalan yang harus dihadapi untuk menapaki kesuksesan. Mereka tidak akan mengeluh hanya karena usahanya belum mencapai tujuan.


Berpikiran positif
Dilansir melalui Intisari Online, seseorang mampu menjalani semua tuntutan kehidupannya menjadi lebih baik dengan cara yang lebih efektif dalam keadaan yang positif serta membawa kebahagiaan di setiap langkah menjadi jalan untuk selalu memberikan performa terbaik.


Punya target
Setiap harinya, sebelum hari dimulai,mereka sudah banyak berpikir tentang bagaimana cara membuat harinya produktif atau bagaimana cara menyelesaikan semua pekerjaan yang menantinya hari ini. Semua hal yang harus dilakukannya hari ini sudah diatur dengan jelas pada hari sebelumnya, jadi mereka tinggal menyesuaikan saja.

Dikutip dari : [url]http://soulofjakarta.com/index.php?modul=ingin-sukses-berkarir?-4-tipe-kawan-seperti-ini-yang-harus-kamu-dekati.html&kat=0&id=MTA2NTA=[/url]
0
1.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan