Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amargiggsyAvatar border
TS
amargiggsy
Inilah 4 Kandidat Pemain Terbaik EURO 2016
Quote:




Quote:


Rebutbola – Partai puncak EURO 2016 telah dipersiapkan untuk segera di helat. Nama-nama yang akan didaulat menjadi pemain terbaikpun sudah ramai diperbincangkan.

Ajang EURO memang selalu diisi oleh pemain penuh talenta asli benua Eropa. Takbisa dipungkiri, selain juara pemilihan pemain terbaik menjadi hal lain yang ditunggu-tunggu penikmat sepakbola dunia.

Berikut kami sajikan calon-calon pemain terbaik EURO 2016

1.Antoine Griezmann


Menduduki daftar pencetak gol paling atas dengan total 6 gol, Penyerang milik Atletico Madrid ini layak menjadi kandidat pemain terbaik EURO 2016.

Kontribusi yang diberikannya bagi Les Bleus pun tak hanya sebatas gol. Beberapa assist sukses di sumbangkan penyerang ini demi terciptanya gol-gol untuk Prancis.

Puncaknya, pada pertarungan Prancis melawan Islandia. Kemenangan 5-2 adalah kontribusi tersbesarnya dengan catatan 1 gol dan 2 assist berhasil tercetak atas namanya.

2.Cristiano Ronaldo


Penampilan pemain terbaik dunia yang satu ini memang jauh dari kata memuaskan di ajang EURO 2016. Kritik keraspun tak bisa terhindarkan dari dirinya.

Partisipasi Portugal hingga babak ini pun tak lepas dari faktor keberuntungan. Setelah lolos fase grup akibat bantuan peraturan baru EURO sebagai peringkat tiga terbaik.

Puncak performanya adalah ketika Portugal berhadapan dengan Hungaria, kejar-kejaran skor yang terjadi pada pertandingan tersebut membuat CR7 terlihat dominan dengan sumbangan 2 golnya.

Meski demikian, Bomber Real Madrid ini tetap layak menjadi pemain terbaik EURO kali ini. Apalagi jika dirinya sukses membawa Porrtugal menjuarai turnamen kali ini. Ronaldo secara otomatis menjadi kandidat terkuat pemain terbaik EURO 2016.

3.Gareth Bale


Meski pemain terbaik biasanya dipilih dari juara turnamun, kami memasaukan nama Gareth Bale dengan pertimbangan tersendiri. Bale menjadi ikon dari negara berjuluk The Dragon. Pencapaian Wales diajang kali ini terbilang meraup sukses besar, mengingat status mereka sebagai tim debutan.

Bale dan Wales menjadi dua nama yang takbisa dipisahkan. Kontribusi 3 gol dan 1 asist yang dia cetak di turnamen EURO 2016 membawa timnya melaju hingga babak semifinal

4.Dimitri Payet


Karir Payet dilevel klub memang bertolak belakang dengan karirnya di level Internasional pada ajang EURo 2016 kali ini.

Nama Payet tak asal-asalan kami masukan pada daftar ini. 2 kali didaulat menjadi Man of the Match menjadi alasan mendasar kami memilih Payet.

Hingga kini, Payet telah mencetak 3 gol dan 2 asist dan masih bisa terus bertambah jika di partai final dirinya bisa memberikan kontribusi maksimal

Sumber
Diubah oleh Kaskus Support 06 10-07-2016 23:01
0
6.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan