waid29Avatar border
TS
waid29
salah satu kalimat inspirasi yg menurut ane menyebalkan
SALAH SATU KALIMAT INSPIRASI YANG MENYEBALKAN


Kalimat Inspirasi Nyuruh Travelling Atau yang Mengandung Kalimat “Mungkin Kurang Piknik”, “Mungkin Mainmu Kurang Jauh”, dan Sejenisnya

Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan atau travelling gan? Main ke luar kota, menikmati pemandangan indah, kenalan dengan orang baru. Semua itu memang pengalaman hebat yang bagus buat dicoba gan. Tapi kalau segala hal menakjubkan tentang travelling ini cuma diringkas jadi satu kalimat yang klise, jatuhnya ya cuma si pembuat atau orang yang ngeshare jadi kelihatan arogan. Apalagi sekarang juga udah ada kata-kata, “mungkin mainmu kurang jauh”.

Spoiler for gambar:


Ya kalau travellingnya duit tinggal minta sih enak ngomongnya… emoticon-Najis
Ada banyak orang yang belum sempat menikmati travelling dan alasannya bukan cuma karena sekadar berpikiran sempit, atau nggak bagus dalam memilih prioritas. Bisa saja ada masalah lain gan, seperti saat masih muda orang tuanya kerja keras agar keluarga bisa makan, sekolah dan bertahan hidup. Kemudian setelah dewasa, mereka jadi sosok yang selalu fokus bekerja keras demi hidup yang lebih baik. Mereka bukan nggak mau travelling atau nggak mau melihat dunia, tapi emang ada hal penting lain yang memang sedang mereka perjuangkan.

Travelling emang bermanfaat dan bisa bikin seseorang jadi manusia yang lebih baik gan. Tapi kalau insting pertama yang muncul setelah travelling adalah cepat-cepat pulang untuk cerita betapa hebat pengalamanmu dibanding teman-temanmu, maka kamu cuma sekadar pengen pamer dan belum jadi orang yang lebih baik. emoticon-Najis (S)

Jadi, silakan cerita tentang perjalanan serumu, tapi jangan berbagi gambar inspirasi tentang bagaimana berhenti kerja kemudian keliling dunia dan merasakan hidup yang sebenarnya. Karena kalau menghindari segala tanggung jawab hidup emang segampang itu, pasti sejak lama udah nggak ada yang kerja kantoran atau bahkan merasakan dunia kerja lapangan yang keras dan kejam. emoticon-army


Silahkan nilai menurut pandangan para juragan sekalian, ane hanya copas dan kebetulan cocok dengan pandangan ane tentang kalimat "mungkin kurang piknik", atau "mungkin mainmu kurang jauh" yg agak sedikit mengganggu pendengaran ane.

Terimakasih. emoticon-Rate 5 Star
0
4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan