reyzienxAvatar border
TS
reyzienx
Film pendek " Prenjak" Yang juara di Cannes

Spoiler for HT Bre:

Film Indonesia menang penghargaan emoticon-Selamat


Nonton Dulu trailer nya dibawah
Spoiler for Trailer:


Film 'Prenjak' (In the Year of Monkey) karya sutradara dari Yogyakarta, Wregas Bhanuteja menjadi pemenang di ajang festival Cannes, Prancis.
memenangkan penghargaan terbaik The Leica Cine Discovery Prize Cinema de pa critic cannes 2016. Ini merupakan kategori tertinggi dari cinema de la critic atau Critic's Week Cannes untuk Short Film

"Ini penghargaan pertama yang diraih oleh sineas Indonesia untuk kategori ini. Selain itu, momentumnya bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei," katanya.

Dia menuturkan Prenjak menarik perhatian sekitar 300 penonton dalam premiere yang digelar 15 dan 16 Mei di Theatre Miramar, Cannes, Perancis. Film ini diputar selama tiga kali di Cannes Film Festival 2016.

Film besutan sutradara asal Yogyakarta Wregas Bhanuteja ini bercerita tentang usaha keras seorang perempuan Jogja di tahun 1980-an untuk membebaskan diri dari belenggu keterbatasan ekonomi serta mencari uang untuk membiayai hidup keluarganya.


Spoiler for tentang film Prenjak:


Dengan Segala kondisi mereka mampu membuat penghargaan. Ini membuktikan kalau film Indonesia itu belum mati masih banyak sutradara yang mampu meracik film dengan baik.Kalau berusaha pasti ada hasilnya emoticon-Metal



Spoiler for Sumur:



Quote:




Dan yang terakhir

GOYANGKAN BADANMU AZEKK



Diubah oleh reyzienx 24-05-2016 23:09
0
70.1K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan