balabalabauAvatar border
TS
balabalabau
Catatan Seorang Introvert [Real Story]
Introvert, mungkin dari kalian semua udah ga asing sama kata ini. Iya aku bisa dibilang seorang introvert, ketika banyak dr temenku yang kumpul dan ngobrol ngalor ngidul aku lebih memilih sendirian. Introvert bukan penyakit bukan juga kelainan atau pemalu. Kadang menjadi introvert diperlukan karena ada beberapa tipe orang introvert, orang yang serius di tengah keadaan yang tenang, ada yang telihat acuh tak acuh di keadaan yang tegang. Tapi ada beberapa keunikan orang introvert karena terkadang orang-orang introvert bisa menganalisa keadaan sekitar dan sering memperhatikan sekitarnya.

Di SFTH ini aku pengen curhataja apa yang aku alami selama ini, dari masa-masa aku dibully, dikucilkan, masalah percintaan (walaupun kurang romantis), dan masalah persahabatan. Dalam certa ini tidak berniat menyinggung perasaan orang lain emoticon-Peace . Semua nama saya samarkan sebisa mungkin jadi kesamaan nama dan karakter bukan kesengajaan, dan setiap percakapan aslinya dalam bahasa jawa tapi langsung saya translate dalam bahasa Indonesia saja karena capek nulis double emoticon-Wink .

Selamat membaca ceritaku agan dan aganwati sekalian. Jika, memang kurang berkenan mohon masukan dari agan dan agan wati sekalian. Aku sangat menerima kritikan dari agan dan aganwati sekalian.


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


PART 1 : KARENA AKU ANAK CENGENG
Quote:
Diubah oleh balabalabau 22-04-2016 10:14
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan