Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Pabrik Mebel Milik Jokowi yang Terbakar
Pabrik Mebel Milik Jokowi yang Terbakar

Kebakaran melanda sebuah pabrik kayu sekitar pukul 17.00 WIB. Diketahui pabrik tersebut milik keluarga Presiden Joko Widodo.

Kontributor pasangmata.com, Fajar Nugraha, mengungkapkan kebakaran di pabrik yang bernama PT Rakabu Sejahtra itu terjadi di Jl Solo-Purwodadi KM 18, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

"Tadi kebakaran sekitar jam 17.00 WIB lewat. Apinya besar banget. Itu pabrik kayu milik Pak Jokowi," ujar Fajar saat dikonfirmasi pukul 18.15 WIB.

Fajar mengatakan ada sekitar 4 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) di lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Saat ini petugas tengah melakukan pendinginan.

"Saat ini sudah proses pendinginan," terangnya.

Menurut informasi sementara yang didapat Fajar, kebakaran tersebut diduga karena dipicu oleh hubungan arus pendek. "Menurut polisi sih konsleting, tapi masih belum tahu pastinya," kata Fajar.

Informasi yang dihimpun pabrik tersebut diketahui milik keluarga Presiden Jokowi. Rakabu Sejahtra itu pabrik yang mengolah kayu menjadi berbagai macam furnitur, seperti rangka pintu dan lantai kayu. Produk-produk dari pabrik tersebut diorientasikan untuk ekspor.

http://news.detik.com/berita/3191813...ragen-terbakar

PERTANDA APA INI!!! emoticon-Takut (S)
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan