Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

researcher93Avatar border
TS
researcher93
Memilih Orangtua atau Anak Kandung
Saya yakin banyak diantara kita mengalami kondisi yang sama, ketika harus memilih antara karir dan mengurus orang tua. Hal ini kurang lebih sama dengan kondisi seorang ibu yang lebih memilih tinggal dirumah atau mengurus anak. Hal yang membedakannya adalah ketika seorang ibu rumah tangga masih terbantu dengan penghasilan suami, lalu bagaimana bila kondisinya bila anak mengurus orang tua dan belum menikah atau dalam hal kondisi seorang laki-laki mengurus orangtuanya.

Sekilas ini persoalan sepele bila memang tidak dalam kondisi orang yang mengalami, hal-hal yang seseorang menjadi abai karena tidak memahami. Ini adalah suatu sisi lain ketika seseorang dihadapkan pada usia produktif tetapi dihadapkan juga dengan pengabdian seorang anak terhadap orangtua. Suatu kebahagian bagi seorang anak bisa diberi kesempatan untuk terus bersama dengan orangtua tercinta. Hal yang sudah merupakan suatu kepastian adalah ini adalah sebuah anugerah, dan kebahagiaan.

Orangtua tentu memahami dan mengerti, kebahagiaan anak adalah kebahagiannya juga. Seandainya kita dalam posisi orangtua, kita juga akan selalu memilih kebahagiaan anak adalah yang utama dan terutama. Sekarang pertanyaannya adalah bagaiman suatu kondisi dimana bila seseorang telah menikah dan harus memilih antara orangtua kandung atau anak, sebagian besar orang tersebut akan memilih ?

Jika ada kaskusker disini yang mungkin dalam kondisi yang sama, bisa menulis pengalamannya atau bisa memberi solusi dan saran, mungkin ada komunitas yang terkait dengan kondisi diatas ?

Salam.

Polling
0 suara
Pilh Orangtua atau Anak
0
5.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan